Curi Perhatian, Ini Beragam Outfit Koleksi Fuji

Kamis, 23 Desember 2021 | 14:11:19

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Curi Perhatian, Ini Beragam Outfit Koleksi Fuji

Fuji, adik kandung Bibi Andriansyah. (Instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Pasti diantara kamu kenal dengan Fuji adik kandung dari Bibi Andriansyah. Sempat terdengar isu yang kurang sedap lantaran dari pihak keluarga Vanessa Angel memperebutkan hak asuh dan hak wali atas Gala dan ingin mengusir Fuji an keluarga dari rumah almarhum.

Fuji juga tengah menjadi sorotan publik karena gaya berpakaian dan sopan santun nya sangat baik di depan kamera ataupun dibelakang kamera. 

Mencuri Perhatian, Ini Oufit Yang Fuji Gunakan!

Sebelum membahas outfit yang membuat Fuji menjadi sorotan publik, kita akan membahas terlebih dahulu latar belakang dari Fuji biar semakin kenal. 

Fuji . (Special)

Nama asli : Fujianti Utami

Nama panggilan : Fuji

Tanggal Lahir : 3 November 2002

Pendidikan : Kuliah jurusan Hukum di Bali

Nama orang tua : H. Faisal dan Dewi Suharti

Saudara : Bibi Adriansyah, Frans Faisal, Fadly Faisal.

Akun instagram : @fuji_an

Akun tiktok : @fujiiian

 

Sudah pada kenal ya dengan sosok Fuji . Yuk simak ke outfit Fuji yang bikin netizen tertarik dan suka karena outfit yang Fuji gunakan selalu tidak pernah gagal. 

1. Menggunakan Blazer abu-abu 

Fuji Utami. (Special)

Seperti yang kamu lihat, Fuji tampak dewasa dengan menggunakan blazer warna abau-abu dengan menggunakan jeans berwarna biru muda. Hal ini Fuji menjadi sorotan netizen lantaran Fuji menulis caption di unggahan nya yang ada di Instagram. Dengan model rambut yang di ikat, Fuji tampak cantik. 

2. Menggunakan Baju Warna Cokelat dan Topi

Ilustrasi Fuji dengan Baju warna Coklat. (Special)

Fuji menggunakan baju berwarna coklat muda dengan topi sebagai atribut pendukung OOTD nya. Gaya rambut Fuji juga seperti dibuat gelombang. Ia menarik perhatian netizen lantaran senyuman nya Fuji manis dan natural.

3. Kemeja dengan paduan jeans berwarna putih

Gaya outfit Fuji. (Special)

Fuji baru-baru ini menggunggah di akun instagram nya outfit yang ia pakai. Dengan menggunakan kemeja oversize serta menggunakan dalaman warna hitam dipadukan dengan celana jeans warna putih membuat wanita kelahiran 2002 ini tampak seperti anak yang menggemaskan.

Pasalnya setiap foto Fuji selalu menarik perhatian. Ditambah dengan kacamata yang Ia gunakan menjadi tambahan atribut yang cocok dengan outfit yang Ia gunakan.

4. Baju Nuansa Biru

 Instagram.com/fuji_an

Baru-baru ini Gala mendapatkan penghargaan sehingga tante dan om nya yaitu Fuji dan Fadly menghadiri acara yang bergensi tersebut. Fuji tampak mengenakkan baju nuansa biru dan rambut yang di ikat. Tampak anggun dan fashionable.

5. Cardigan Putih dan Celana Jeans Panjang

Instagram.com/fuji_an

Fuji mengenakan cardingan berwarna putih dengan tangtop berwarna coklat dipadukan dengan celana jeans yang panjang. Tak lupa pula Fuji mengenakan kacamata yang sering ia gunakan. Gaya rambut Fuji yang di kepang dengan model poni selamat datang menjadi penarik untuk para netizen.

6. Cardigan Merah dengan Celana Corak

Instagram.com/fuji_an

Outfit yang digunakan oleh adik nya almarhum Bibi ini tidak pernah gagal. Fuji mempunyai banyak gaya ketika ia sedang di foto. Kali ini gaya Fuji berfoto dengan ekspresi cemberut sambil memegang minumannya. Selain itu menggunakan cardiga rajut dan celana nuansa seperti batik .

7. Jaket corak merah putih , celana panjang dan topi merah

Instagram.com/fuji_an

Lagi-lagi outfit yang satu ini tidak kalah menarik dari outfit yang sebelumnya. Kali ini Fuji hadir dengan menggunakan jaket , celana panjang dan topi merah. Ia berpose menutup mata.

 

Happy Tuesday !