1. Entertainment
  2. Pacar Barunya Dibongkar Deddy Corbuzier, Reza Arap Langsung Panik
Entertainment

Pacar Barunya Dibongkar Deddy Corbuzier, Reza Arap Langsung Panik

Pacar Barunya Dibongkar Deddy Corbuzier, Reza Arap Langsung Panik

Reza Arap. (Instagram.com/ybrap)

Ladiestory.id - Reza Arap baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu dalam konten podcast yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano.

Dalam perbincangan mereka, Deddy Corbuzier meledek soal pacar barunya. Meski tak disebutkan nama, YouTuber dan DJ berusia 36 tahun itu tak berkutik dengan omongan Deddy Corbuzier.

Bermula dari ungkapan keluh kesah Deddy Corbuzier yang memutuskan pindah rumah karena Reza Arap pernah ribut dengan mantan terakhirnya. Suami Sabrina Chairunnisa itu lantas meminta Arap agar tak lagi membawa cewek barunya ke kediaman Deddy.

"Gara-gara dia (Reza Arap) gue pindah rumah, karena malu," ungkap Deddy Corbuzier, yang dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Minggu (12/11/2023).

"Gak usah bawa cewek lu yang baru ke tempat gue," tegas Deddy Corbuzier.

Ucapan Deddy Corbuzier tersebut pun membuat Vidi Aldiano dan Marion Jola yang juga ada dalamm satu studio itu terkejut dan mempertanyakan siapa pacar baru dari Reza Arap.

"Emang udah ada cewek baru?" tanya Marion Jola penasaran.

Arap tak bisa berkutik dan hanya memaki Deddy Corbuzier tanpa suara. Di sisi lain, Deddy justru makin blak-blakan membongkar bahwa cewek baru Reza Arap seorang penyanyi yang usianya cukup muda.

"Lu gak tahu? Penyanyi, terkenal, umur 20 tahunan," kata Deddy.

Reza Arap dalam podcast Deddy Corbuzier. (TikTok/snkproductions)

Vidi yang dikenal sebagai duta persahabatan pun juga ikut penasaran, siapakah cewek baru Reza Arap. Ia dan Marion Jola pun mencoba menebak-nebak siapa saja musisi wanita yang pernah kolaborasi dengan Arap di Weird Genius. Namun secara Tiba-tiba, Reza Arap keceplosan meluruskan pernyataan Deddy.

"Bukan penyanyi. Eh kenapa gue jawab ya," kata mantan suami Wendy Walters itu.

Memilihh untuk Tidak menjelaskan secara detail siapa kekasih barunya itu, Reza Arap membuat banyak spekulasi muncul.

Melihat unggahan ulang podcast tersebut di TikTok, netizen ramai menyebut satu nama waita yang diduga adalah pacar baru dari Reza Arap, yaitu mantan anggota girl group JKT48, Gabriel Angelina alias Biyel.

"Jgn bilang sama biyel," komentar netizen.

"Kalau biyel sekilas kayak wendy ya wkwkwkw," sambung netizen.

"Kalo emg biyell nyadar ga sie sekilas mirip wendy gituuu," tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel