Pacar Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Beli Tas Mewah untuk Investasi, Bukan Pamer!

Senin, 21 Maret 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pacar Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Beli Tas Mewah Untuk Investasi, Bukan Pamer!

Sabrina Chairunnisa. (Instagram.com/sabrinachairunnisa_)

Ladiestory.id - Tas mewah bagi sebagian artis memang bak teman dekat yang lekat di manapun penampilannya. Hal yang sama ternyata terjadi kepada Sabrina Chairunnisa. 

Kekasih dari Deddy Corbuzier tersebut mengakui kecintaannya dengan sejumlah tas dari brand ternama dunia.

Memiliki harga yang fantastis, Sabrina menolak jika hobinya tersebut hanya dianggap sebagai ajang pamer kekayaan semata. Dirinya justru mengungkap jika tas mewah merupakan bagian investasinya.

Tas mewah keluaran brand ternama, seperti Hermes ataupun Chanel, dianggap setara dengan investasi yang memiliki keuntungan di kemudian hari.

"Saat ini saya membeli Luxury Handbag yang memiliki nilai investasi, jadi jika sewaktu-waktu saya mau kuliah lagi bisa dijual dengan harga yang stabil bahkan memiliki nilai lebih," jelas Sabrina Chairunnisa

Hal itu juga dibenarkan oleh Rininta Christabella, seorang pengusaha yang juga kolektor tas mewah. Ia menyebut beberapa tas mewah terbukti memberikan keuntungan ke pemiliknya.

"Luxury Handbag ini bukan hanya untuk gaya-gayaan tetapi juga investasi. Hermes dan Chanel merupakan brand eksklusif di dunia yang harganya stabil dan sering mengalami kenaikan meskipun di tengah pandemi yang mendunia ini," ungkap perempuan yang kerap disapa Bella tersebut.

Namun harus diwaspadai, harga yang mahal dan merupakan bentuk investasi yang menjanjikan justru kadang dimanfaatkan oleh oknum jahat untuk memperoleh keuntungan dengan menjual barang KW atau palsu.

Menurut Sabrina, sebagai pembeli, sebaiknya lebih berhati-hati dan mencermati lebih detail tas ataupun barang mewah agar terhindar dari penipuan.

"Pelajari dan tanya kepada yang lebih paham tentang Luxury Handbag sebelum membelinya” tutur kekasih dari Deddy Corbuzier.