Pacari Ahn Bo Hyun, 6 Pria yang Dikabarkan Dekat dengan Jisoo BLACKPINK

Selasa, 22 Agustus 2023 | 17:24:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Pacari Ahn Bo Hyun, 6 Pria Yang Dikabarkan Dekat Dengan Jisoo Blackpink

Jisoo BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun menjadi couple baru yang paling banyak dibicarakan saat ini. Pasalnya, Jisoo sendiri yang mengonfirmasi hubungan tersebut, lho. Hal ini pun diperjelas dengan tersebarnya potret Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun tengah berkencan oleh Dispatch. Tak hanya itu kedua agensi pun angkat suara mengenai kebenaran kabar tersebut. Nah, sebelum resmi berpacaran dengan Ahn Bo Hyun, sederet nama pria berikut ini pernah dirumorkan dekat dengan Jisoo BLACKPINK, berikut diantaranya.

Bobby “iKon”

Bobby iKON. (Instagram.com/withiconic)

 

Jisoo BLACKPINK pernah dirumorkan menjalin hubungan dengan Bobby iKon. Bahkan Jisoo pernah terlibat sebagai model MV I’m Different bersama dengan Bobby iKon. Saat itu diketahui jika Jisoo belum debut sebagai salah satu personil dari BLACKPINK. Mereka terlihat menjalin peran dan adegan dengan baik karena mereka disatukan menjadi pasangan. Walaupun keduanya berada di agensi yang sama, namun hal ini hanyalah sebatas rumor, bahkan saat ini Bobby iKon juga sudah berkeluarga.

Mino “Winner”

Mino Winner. (Instagram.com/realllllmino)

 

Jisoo BLACKPINK juga pernah dirumorkan dekat dengan rapper dari boy group Winner yakni Mino. Keduanya tersebut dikatakan memiliki hubungan spesial oleh warganet, hal ini terlihat saat Mino “Winner” sering curi pandang memperhatikan Jisoo saat di acara musik, bahkan banyak yang mengaitkan love language Mino terhadap Jisoo. Hal ini pun membuat warganet bertanya-tanya apakah keduanya memiliki hubungan yang spesial. Namun ternyata hubungan keduanya ini hanyalah gosip dan rumor.

Suho “EXO”

Suho EXO. (Instagram.com/kimjuncotton)

 

Jisoo BLACKPINK pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan leader dari boy group EXO yakni Suho. Hal ini pun sempat menggemparkan dua kubu dari boy group dan girl group tersebut, pasalnya kedua idol papan atas ini terlihat saling menunjukkan Lovestagram nya di media sosial. Dari tanda-tanda keduanya yang dikabarkan berpacaran ini, beberapa warganet menunjukkan kesamaan dengan tempat, aksesori maupun pakaian yang sama seperti yang dikenakan oleh keduanya. Namun hubungan keduanya tidak ditanggapi oleh agensi masing-masing bahkan sebagian warganet menyangkal jika hal tersebut hanya kebetulan saja.

Jinyoung “GOT7”

Jinyoung GOT7. (Instagram.com/jinyoung_0922jy)

 

Keduanya terlihat akrab saat didapuk menjadi MC atau host dalam acara musik. Kabar kedekatan keduanya ini bahkan diketahui jika keduanya terlibat cinta lokasi. Pasalnya, Jisoo BLACKPINK dan Jinyoung GOT7 sempat terlihat makan berdua pada suatu kafe, bahkan foto keduanya pun sempat beredar di jagat maya. Bahkan Jinyoung GOT7 sempat terang-terangan memberikan dukungannya kepada Jisoo BLACKPINK di media sosialnya. Lewat kedekatan mereka di acara musik tersebut keduanya dirumorkan dekat dan tengah menjalin hubungan spesial. Namun, kabar pacaran ini ternyata hanya gosip belaka dan mereka hanya berteman dekat.

Jung Hae In

Jung Hae In. (Instagram.com/holyhaein)

 

Jisoo BLACKPINK pernah membintangi drama Snowdop pada 2021 lalu. Ia pun terpilih sebagai pemeran utama dan beradu akting dengan aktor Jung Hae In. Hubungan chemistry keduanya sukses membuat para K-lovers merasa baper bahkan banyak diantara mereka yang menjodoh-jodohkan Jisoo dan Jung Hae In untuk berpacaran. Ketika keduanya menyelesaikan syuting untuk drama Snowdrop, keduanya dilaporkan tengah berkencan bahkan terlihat menghadiri beberapa acara yang sama. Namun, hal ini hanyalah sebatas rumor dan hubungan rekan kerja saja.

Son Heung Min

Son Heung Min. (Instagram.com/hm_son7)

 

Kabar hubungan Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min yang merupakan atlet sepak bola asal Korea Selatan sempat menggegerkan warganet. Pasalnya keduanya diketahui tengah berkencan hingga menjadi trending topik di dunia maya. Namun, hal ini dibantah oleh YG Entertaiment selaku agensi yang menanungi Jisoo BLACKPINK. Hal ini dikarenakan Jisoo dikabarkan menghadiri pertandingan Son Heung Min di Inggris dan mereka terlihat menggunakan gelang yang sama.