Pacari Teman Masa Kecil, Rapper LOCO Umumkan Segera Menikah

Rabu, 14 September 2022 | 11:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pacari Teman Masa Kecil, Rapper Loco Umumkan Segera Menikah

Rapper LOCO Umumkan Segera Menikah. (Instagram.com/satgotloco)

Ladiestory.id - Kabar bahagia kembali hadir dari dunia hiburan Korea Selatan, kali ini rapper Kwon Hyuk-woo alias LOCO diketahui akan segera mengakhiri masa lajang dan segera menikah di musim gugur tahun ini. Hal itu dibagikan secara langsung oleh sang artis, lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (13/9/2022).

Digelar secara privat, meski tak mengungkap detail tanggalnya, merujuk pada musim gugur di Korea Selatan, maka kemungkinan besar sang rapper dan calon istrinya akan menikah di sekitar pertengahan September hingga November.

Rapper LOCO Umumkan Segera Menikah. (Instagram.com/satgotloco)

"Kami sadar mengenai Covid-19, sehingga memutuskan untuk menggelar secara tertutup bersama teman dekat dan keluarga pada musim gugur ini," tulis LOCO.

Sementara itu, tak sekadar mengumumkan rencana pernikahannya, pada keterangan tersebut, LOCO turut menceritakan sedikit mengenai kisah cintanya dengan sang kekasih, yang tak lain merupakan teman masa kecilnya dan telah dipacari selama 2 tahun.

Rapper LOCO Umumkan Segera Menikah. (Instagram.com/satgotloco)

"Tepat setelah selesai wamil, saya bertemu teman seumuran yang tumbuh bersama ketika masih kecil. Untuk beberapa alasan, saya sangat semangat menghabiskan waktu bersamanya dan hubungan kami cepat berkembang lebih dari teman," tulis LOCO.

"Lebih dari dua tahun terakhir, kami secara konsisten mendukung karier masing-masing dan berbagi waktu bersama-sama. Kami kemudian janji untuk menghabiskan hidup bersama-sama, sambungnya.

LOCO mengaku, jika setelah bersama kekasihnya, banyak kebahagian yang hadir dan membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik. Menutup rapat hubungannya, sang rapper akhirnya mengungkap, jika salah satu lagunya yang berjudul “Soy Latte” sebenarnya khusus dibuat untuk menceritakan sosok kekasihnya.

"Penggemar mungkin sudah tahu ini, dia adalah 'soy latte' yang saya disebutkan dalam lirik-lirik lagu saya," ungkapnya.

Sebagai penutup, LOCO menyampaikan jika rencana pernikahannya tak akan mengganggu jadwal penampilannya. Setelah ini, ia berharap para penggemarnya memberikan restu dan tetap mendukungnya untuk terus berkarya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih karena selalu mendukung saat saya mengumumkan keputusan ini," pungkasnya.

s