Pakai Bunga Pemberian Fans Sehun EXO untuk Foto, Cherly Juno Minta Maaf

Selasa, 8 November 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pakai Bunga Pemberian Fans Sehun Exo Untuk Foto, Cherly Juno Minta Maaf

Cherly Juno eks Cherrybelle. (Instagram.com/cherly7uno)

Ladiestory.id - Cherly Juno, atau yang lebih dikenal dengan Cherly eks Cherrybelle baru saja menjadi bulan-bulanan para penggemar salah satu idol Korea, Sehun EXO. Hal tersebut terjadi lantaran, dalam salah satu potretnya di Instagram, sang artis bersama beberapa temannya, kedapatan memakai buket bunga dari para fans sebagai properti di foto tersebut.

Menuai amukan dari para penggemar, atas tindakannya tersebut, Cherly pun akhirnya menyampaikan permintaan maafnya, lewat sebuah video yang diunggah di TikTok maupun Twitter pribadinya.

Cherly Juno Minta Maaf ke EXOL. (Spesial)

Mengaku bersalah, ia berharap kedepannya kejadian ini tak lagi terulang dan sekaligus bisa menjadi pembelajaran bagi dirinya dan juga warganet di luar sana.

"Saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya untuk EXO-L, terlebih untuk akun Oh Sehun Global, terkait foto saya dan teman-teman saya yang sedang beredar, yang sedang memegang buket bunga untuk Oh Sehun," ujar Cherly Juno dalam video yang diunggah pada Senin (7/11/2022).

Cherly Juno Minta Maaf ke EXOL. (Spesial)

"Lewat kejadian ini, kami akan belajar dari kesalahan dan semoga kita semua akan menjadi lebih baik lagi," sambungnya.

Tak ingin terjadi kesalahpahaman, lewat video yang sama pelantun lagu “Dilema” itu pun turut menceritakan kejadian yang sebenarnya terjadi. Ia mengungkap, bahwa awalnya ia sama sekali tidak tahu menahu jika buket bunga yang dipakainya untuk berfoto merupakan pemberian fans untuk Sehun EXO. 

Bunga dari Fans untuk Sehun EXO. (Spesial)

Namun, setelah fotonya diunggah di media sosial, reaksi dari para penggemar lah yang membuatnya akhirnya sadar, jika ternyata bunga tersebut akan diberikan kepada sang idol.

Cherly Juno Minta Maaf ke EXOL. (Spesial)

"To be honest (sejujurnya), enggak tahu itu buket bunga buat oppa sehun. Dan posisinya itu kami berempat diminta foto bareng awalnya sama ada cowok dua orang dan cewek juga dua orang. Mereka sudah pegang bunga itu. Jadi enggak ada niat tertentu untuk foto bersama hadiah dari exo-L buat oppa sehun," ujarnya lagi.

Cherly Juno Minta Maaf ke EXOL. (Spesial)

Mengetahui unggahan permintaan maaf ini, warganet dan fans pun akhirnya memaafkan sekaligus mengaku salut dengan sikap Cherly Juno. 

Sementara itu, kehebohan ini diketahui merupakan buntut dari batalnya jumpa fans dengan Oh Sehun pada akhir pekan lalu di salah satu mall di Jakarta. Lantaran penggemar membludak, acara pun dibatalkan dan sang idola hanya muncul selama sekitar 10 menit ke hadapan penonton.