Pakaiannya di Pernikahan Kaesang Dicibir Warganet, Nagita Slavina Beri Tanggapan

Selasa, 27 Desember 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pakaiannya Di Pernikahan Kaesang Dicibir Warganet, Nagita Slavina Beri Tanggapan

Pakaian Nagita Slavina di Pernikahan Kaesang-Erina. (Instagram.com/rafinagita1717)

Ladiestory.id - Keluarga Raffi Ahmad, diketahui menjadi salah satu yang diundang di acara pernikahan anak Presiden RI Joko Widodo, yaitu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Hadir di momen bahagia, warganet pun justru mengaku salah fokus dengan penampilan Nagita Slavina, yang pada saat itu mengenakan kebaya dengan bahan yang menerawang.

Tak cukup sampai situ, penampilan ibunda dari Rafathar dan Rayyanza itu pun menuai cibiran, dan dinilai terlalu terbuka serta tak cocok dengan acara yang dihadirinya. Mengetahui hal tersebut, sang suami pun lantas meminta tanggapannya mengenai cibiran yang disampaikan warganet.

Pakaian Nagita Slavina di Pernikahan Kaesang-Erina. (Instagram.com/rafinagita1717)

Gigi yang mengaku tidak mengetahui kabar tersebut, lantas tetap diminta untuk memberikan tanggapan. Tampak santai, ia pun akhirnya mengatakan bahwa pakaian yang dikenakannya saat itu hanyalah kebaya modern biasa. 

Mengenai pantas atau tidak, ia menyampaikan bahwa hal tersebut adalah hak bagi setiap orang untuk memakai pakaian apapun yang ingin dikenakan.

“Kenapa gitu? Ya gimana aku aja kan, ya kebaya modern biasa aja sih sebenernya,” ungkap Gigi.

“Itu kan hak orang masing-masing ya kalo pake baju ya, jadi kalo aku sih ya terserah aja orang mau berkomentar apa,” sambungnya.

Pakaian Nagita Slavina di Pernikahan Kaesang-Erina. (Instagram.com/rafinagita1717)

Menambahkan pernyataannya, Nagita lantas mengatakan bahwa sang suami, Raffi Ahmad tak pernah mempermasalahkan pakaiannya. Selama tak berniat buruk, ia merasa tak perlu menanggapi komentar-komentar warganet.

“Suami aku gapapa aku pake baju itu, jadi yaudah gitu, yang paling penting kan gitu,” sambung Gigi.

“Niatnya baik dateng, jadi aku sih agak gak ngurusin,” tutupnya.