Pamer Black Card Asuransi, Aldila Jelita Tuai Cibiran Warganet

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:10:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Pamer Black Card Asuransi, Aldila Jelita Tuai Cibiran Warganet

Aldila Jelita. (instagram.com/dhila_bekti)

Ladiestory.id - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, menuai sorotan warganet lantaran memamerkan dua kartu hitam atau black card produk asuransi milik kedua anaknya di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Aldila menuturkan bahwa kartu asuransi tersebut merupakan bagian dari ikhtiar sekaligus untuk meminimalkan risiko.

"Alhamdulillah, ikhtiarku dalam memitigasi risiko terhadap anak-anakku sudah resmi berjalan, harga preminya pun sangat reasonable dan bisa diadjust sesuai kemampuan," tulis Aldilla dalam paragraf pertama unggahan, Kamis (26/1/2023).

Dalam foto yang dibagikan, terlihat dua kartu hitam, yang merupakan produk asuransi dari perusahaan multinasional. Melansir berbagai sumber, premi yang harus dibayarkan pada jenis asuransi tersebut cukup tinggi. Selain itu, limit dari jenis asuransi tersebut dikabarkan mencapai puluhan miliar rupiah.

Aldila Jelita. (instagram.com/dhila_bekti)

Unggahan istri Indra Bekti ini pun menuai cibiran dari warganet. Pasalnya, Aldila sempat berniat melakukan open donasi untuk membiayai pengobatan Indra Bekti yang mengalami pecah pembuluh darah.

"Gitu dong punya asuransi, gak perlu galang dana sama rakyat jelata," tulis akun @Whyunii93.

“Lucu, pny Asuransi galang donasi padahal artis aset byk, msh byk diluar sana hidup sengsara contoh artis alm pak ogah berth2 sakit tdk open donasi,” kata @zura5010.

“Cairrrrrr hasil galang dana 😂😂😂 MALU MBA MAMPU TAPI SEOLAH GAK MAMPU. Diluar sna banyak yg lebih parah sakitnya gak tu minta galang dana kayak mbanya. Yg BPJS lagi mirisss beud,” ujar @vdia_agustina.

Seperti diketahui, Indra Bekti harus menjalani perawatan medis di rumah sakit akibat pendarahan di otak sejak 28 Desember 2022 lalu. Beberapa hari setelah sang suami dirawat, Aldila Jelita lantas membuka donasi untuk meringankan beban biaya pengobatan Indra Bekti. Karena aksi penggalangan dana ini menuai cibiran, Aldila pun lantas menghentikan donasi dari publik bebeberapa hari kemudian.