Pamer Kedekatan dengan Reza Rahadian, Olla Ramlan Sangkal Bikin Cemburu Mantan Suami

Kamis, 3 November 2022 | 16:32:00

Pamer Kedekatan Dengan Reza Rahadian, Olla Ramlan Sangkal Bikin Cemburu Mantan Suami

Olla Ramlan. (Instagram.com/ollaramlan)

Ladiestory.id - Belum lama ini Olla Ramlan mengunggah momen kedekatannya dengan Reza Rahadian. Dalam potret yang diunggah ke Instagram, Olla tampak sedang berduaan dengan sang aktor. 

"Ku lagi nge-date ama siapa nih?," tulis Olla Ramlan dalam caption

Unggahan Olla Ramlan. (instagram.com/ollaramlan)

Meski tengah menghadap ke belakang, fisik dari pria yang bersama Olla Ramlan itu dinilai mirip dengan Reza Rahadian. Netizen menduga bahwa aksi Olla ini sengaja dilakukan untuk bikin cemburu dan panas mantan suaminya, Aufar Hutapea.

Namun, saat ditanya mengenai hal tersebut, Olla Ramlan langsung membantahnya. Menurut ibu dari Sean Michael Alexander itu, mereka dekat karena telah bersahabat sejak kecil.

"Reza itu sahabat aku dari kecil. Nggak kecil-kecil amat sih, 2007," kata Olla Ramlan saat menjadi bintang tamu dalam acara "Rumpi", Rabu (2/11/2022).

Olla Ramlan (Youtube.com/Trans TV Official)

"Aku sama Reza bisa bertukar pikiran apa pun itu, dia kan sekarang lagi sibuk FFI. Jadi aku memang bisa share apa saja sama dia," jelasnya.

Artis 42 tahun ini menegaskan bahwa dia tidak pernah punya niat untuk membuat mantan suami cemburu. Seperti yang diketahui, Aufar sempat blak-bkakan mengaku jika dirinya masih sayang dengan Olla Ramlan.

"Nggaklah, ngapain manas-manasin? Nggak dipanasin saja sudah panas," tutur Olla Ramlan. 

Meski resmi bercerai pada tahun ini, hubungan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea masih baik-baik saja. Mereka bahkan baru saja pulang liburan ke Bali belum lama ini. Tak hanya itu, Aufar Hutapea juga tak ragu mengatakan jika dirinya masih sayang dengan mantan istrinya tersebut.

“Emang iya masih cinta sama Olla?” tanya Raffi Ahmad dalam sebuah acara. 

"Ya masih sayang aja," kata Aufar menimpali.