Pamer Momen Wedding Kiss, Enzy Storia Bikin Heboh Netizen

Senin, 29 Mei 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pamer Momen Wedding Kiss, Enzy Storia Bikin Heboh Netizen

Enzy Storia dan Molen Kastera. (Instagram/enzystoria)

Ladiestory.id - Beberapa hari lalu tepatnya pada tanggall 26 Mei 203, Enzy Storia menggelar  resepsi pernikahannya dengan Molen Kasetra di Bali setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada 20 Mei 2023 lalu.

Acara resepsi tersebut Digelar di sebuah hotel mewah, tempat acara pun didekorasi dengan sangat apik. Setiap sudutnya dihiasi bunga-bunga segar nan cantik.

Resepsi pernikahan itu juga berlangsung dengan sangat khidmat dan turut dihadiri oleh kerabat dan sahabat terdekat Enzy Storia dan Molen Kastera.

Pada acara resepsi, ada satu momen yang berhasil membuat heboh para tamu undangan hingga histeris, yaitu momen wedding kiss antara Enzy Storia dan Molen Kastera.

Dalam video, Molen tak langsung mencium, namun perlahan-lahan mendekat ke wajah Enzy. Ia memegangi pipi sang istri dan tampak pamer senyuman manis. Memakai jas dan kian tampan, Molen lantas memberikan ciuman mesranya pada Enzy tepat di bibirnya.

Bersamaan dengan itu, para tamu bersorak heboh ketika Molen dan Enzy berciuman. Tak cuma itu, momen wedding kiss tersebut juga diiringi pesta kembang api yang membuat suasana kian meriah.

Namun, momen wedding kiss antara Enzy Storia dan Molen rupanya tidak hanya memancing kehebohan para tamu undangan, melainkan juga netizen.

Video momen wedding kiss Enzy dan Molen yang diabadikan oleh para tamu undangan kini telah tersebar di media sosial salah satunya pada akun Instagram @kuyentertainment.

Enzy Storia dan Molen Kastera. (Instagram/enzystoria)

Kolom komentar unggahan @kuyentertainment yang mengunggah momen wedding kiss pun langsung dipenuhi dengan bereagam reaksi netizen.

Banyak netizen yang mempertanyakan apakah momen ciuman pasangan pengantin seperti yangg dilakukan Enzy dan Molen adalah hal yang diperbolehkan terlebih Enzy adalah seorang penganut Agama Islam.

“Maaf, apa boleh seorang muslim ketika nikah, ciuman d hadapan undangan? Yang tau jawab ya. Soalnya saya orang awam,” komentar netizen.

“Skarang ciuman di indonesia trus diumbar-umbar boleh ya? Walaupun psangan sah,” tulis netizen.

“Ciuman diumbar-umbar gitu boleh? Setau gw kalo yg ada ciuman-ciumannya gitu biasanya di weedingnya kristen...” timpal netizen.

“Harusnya kalau mereka muslim gak ada acara begituan,” sambung netizen.

“Norak anjir…tradisi barat gak cocok di indonesia yang ada cipaka cipoki,” tutup netizen.