Pamer Perut Buncit, Ini Gaya Pakaian Rihanna saat Hamil Besar

Selasa, 15 Maret 2022 | 12:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Pamer Perut Buncit, Ini Gaya Pakaian Rihanna Saat Hamil Besar

Rihanna (Instgram.com/ rihannaofficilal)

Ladiestory.id - Sebagai pecinta mode, gaya kece yang sedikit nyeleneh dan tidak biasa sudah menjadi ciri khas dari seorang Rihanna. Menurut kabar baru yang beredar, pelantun lagu "Diamonds" tersebut tampak memperlihatkan perut buncit kehamilannya dengan hanya menggunakan bra silver dan dilengkapi jaket kulit terbuka. 

Sambil memamerkan perut buncitnya, Rihanna tampil terbuka dengan konsep perempuan hamil menyesuaikan dengan mode terbarunya. Hal tersebut terkuak pada akhir pekan kemarin. 

Dilansir InStyle, dengan pakaian serba kulit, Rihanna tampak meninggalkan restoran Santa Monica, Giorgio Baldi. Ia tampak menggunakan jaket kulit khas pengendara motor, sepatu bot hitam sepaha, hingga rok mini mikro. 

Yang menarik perhatian adalah penyanyi asal Barbados tersebut menggunakan bra untuk melengkapi tampilan serba kulitnya. Bagian perutnya dibiarkan kelihatan menonjol karena jaket kulit hitam yang ia kenakan memang dibuka. Di sisi lain, bra silver dengan bling-bling yang menutupi dadanya sengaja diperlihatkan.

Rihanna (Instgram.com/ rihannaofficilal)

Selain menggunakan pakaian kulit yang dipadukan dengan bra, Rihanna juga menggunakan aksesoris yang senada untuk mempercantik penampilannya. Selain menggunakan kacamata persegi panjang, ia juga memilih kalung berlapis, anting-anting melingkar perak, serta cincin. Wanita yang biasanya dipanggil Rih tersebut membuat tatanan rambutnya dengan kuncir kuda tinggi yang ramping.

Selain itu, penampilannya yang mengenakan gaun mini ultra, crop top terbuka, dan potongan lingerie tipis membuat gaya bagi seorang ibu hamil terlihat unik. Gaya tersebut berhasil membuat Rihanna terlihat bersinar. Selain itu, Rihanna juga akhir-akhir ini mengaku sering merasa kelelahan dengan kehamilannya.

Rihanna (Instgram.com/ rihannaofficilal)

"Sangat luar biasa — kadang-kadang lelah, kadang-kadang, yang tidak biasa saya lakukan. Saya bisa berjuang sepanjang malam, tetapi sekarang itu, seperti, menjatuhkan saya," ujarnya, dilansir laman Extra.

Melalui pemotretan legendaris Kota New York, pada awal tahun ini Rihanna dengan kekasihnya yaitu A$AP Rocky mengumumkan kehamilan tersebut.