Pamer Rambut Baru, Bunga Citra Lestari Dikira Netizen Tak Pakai Baju

Senin, 16 Januari 2023 | 11:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Pamer Rambut Baru, Bunga Citra Lestari Dikira Netizen Tak Pakai Baju

Bunga Citra Lestari. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL itu baru-baru ini membagikan penampilan rambut barunya. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadi miliknya. Dalam unggahannya pada Minggu (15/1/2023) itu, BCL mengunggah foto dirinya dengan tampilan rambut baru yang sengaja ia ubah untuk persiapan konsernya di Malaysia.

Unggahan Bunga Citra Lestari. (instagram.com/bclsinclair)

 

“Rambut baru, persiapan untuk #blossomKL Concert. Thank you @kieferlippens,” tulis BCL dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (16/1/2023).

Unggahan ibu satu anak itu pun dibanjiri berbagai komentar. Banyak di antaranya yang memuji penampilan baru janda Ashraf Sinclair tersebut. Namun, ada pula netizen yang salah fokus dengan pakaian yang dikenakan BCL.

Dalam foto itu, BCL mengenakan tanktop berwarna krem dipadukan dengan jaket kulit yang ia turunkan sampai lengan. Beberapa netizen menyangka bahwa BCL tidak memakai baju dalam foto tersebut.

“Kaget ak kira ga pake baju astaga maaf maaf,” tulis akun @indragurning90. 

“Duh mbaaa.. kirain td ga pake baju,” kata @petti_sandayati. 

“Kaget gua kira gak pake baju. Langsung tengak tengok kiri kanan belakang takut ada yg liat gua,” ujar @salsabilasifani. 

Sebagai informasi, pelantun lagu “Cinta Sejati” itu akan menggelar konsernya di Malaysia. Konser dengan tajuk “Blossom Intimate Concert” itu akan digelar pada Jumat (27/1/2023) mendatang di Plenary Hall, Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia. Melansir keterangan BCL, konser tersebut bertujuan untuk sebuah kasih dan sayang serta tanda apresiasi dari BCL.

"Blossom Intimate Concert" Malaysia BCL. (instagram.com/bclsinclair)

“Untuk sebuah kasih dan sayang serta tanda apresiasi, BCL Blossom Intimate Concert bakal menemui peminat di Kuala Lumpur,” tulis BCL lewat akun Instagramnya (9/11/2022).

“Kami bakal menemui peminat di Kuala Lumpur. Mari bertemu mata dan menyanyi bersama pada 27 Januari 2023, 8.30 malam di Plenary Hall, KL Convention Center,” sambungnya.