Pamerkan Chat WA ke Media, Sahrul Gunawan Diblokir Ayu Ting Ting

Sabtu, 12 November 2022 | 14:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Pamerkan Chat Wa Ke Media, Sahrul Gunawan Diblokir Ayu Ting Ting

Sahrul Gunawan. (Instagram.com/sahrulgunawanofficial)

Ladiestory.id - Sahrul Gunawan selaku Wakil Bupati Bandung sekaligus selebriti Indonesia akhir-akhir ini sedang gencar dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting. Karena keduanya masih terlihat sama-sama sendiri, tidak sedikit warganet yang lantas menjodohkan keduanya.

Meski demikian, hubungan keduanya ternyata menjadi renggang setelah Ayu Ting Ting memblokir Sahrul Gunawan. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Sahrul Gunawan ketika ia diundang ke sebuah program televisi. 

Sahrul Gunawan. (Youtube.com/TRANS TV Official)

"Gua pikir bercanda, lihatin WA (chat Whatsapp) itu kan gue berasa kaya di rumahnya Irfan Hakim ya waktu itu, sama teman-teman waktu itu," kata Sahrul Gunawan, dilansir kanal YouTube TRANS TV Official.

Sahrul Gunawan yang mulanya hanya bercanda justru berakhir diblokir oleh Ayu Ting Ting. Di depan media, ia mengucapkan permintaan maafnya kepada Ayu Ting Ting dan meminta untuk membuka blokiran kontaknya.

Sahrul Gunawan. (Youtube.com/TRANS TV Official)

"Ya gua mohon maaf kalau tersinggung, karena kan hal-hal yang bersifat privat itu kok dilihatin," ujar Sahrul Gunawan.

"Ayu, jangan diblok lagi dong nomornya," lanjutnya.

Meski begitu, Sahrul Gunawan menuturkan jika mereka berdua masih saling berteman di media sosial. Hal itu terbukti dari akun Instagram keduanya yang masih saling mengikuti satu sama lain.

"Tapi enggak sih, Instagram kan masih follow-follow-an. Cuma kalau itu gua agak kaget aja," sambungnya.

Sebelum ini, Sahrul Gunawan juga sempat menunjukkan isi pesannya bersama Ayu Ting Ting ketika menghadiri program televisi FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

s