Pamerkan Interaksi Manis, Dahlia Poland dan Fandy Christian Diduga Sudah Baikan

Selasa, 1 Agustus 2023 | 14:33:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pamerkan Interaksi Manis, Dahlia Poland Dan Fandy Christian Diduga Sudah Baikan

Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Special)

Ladiestory.id - Fandy Christian dan Dahlia Poland tampaknya sudah berdamai satu sama lain dari permasalahan dalam rumah tangganya beberapa waktu lalu.

Rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland memang sempat goyah pada bulan Mei 2023 lalu. Sebab, Dahlia membeberkan kelakuan suaminya yang diduga main belakang dengan perempuan lain. Tetapi, Fandy kerap kali bungkam.

Meski demikian, Fandy Christian dan Dahlia Poland kini terlihat menunjukkan tanda-tanda telah berdamai. Melalui Instagram masing-masing, keduanya memamerkan interaksi yang romantis dan gemas.

Fandy Christian membagikan foto Dahlia Poland yang tengah tersenyum. Aktor berusia 37 tahun itu memakai lagu ‘Fallin’ All in You’ yang dipopulerkan oleh Shawn Mendes. Unggahan Fandy tersebut pun diposting ulang oleh Dahlia.

Unggahan Dahlia Poland. (Instagram/dahliachr)

Seperti yang diketahui, konflik rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland tak lagi menjadi buah bibir. Isu perselingkuhan Fandy yang dibongkar oleh Dahlia Poland seakan telah mereda.

Sebelumnya, rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian memang tak pernah diterpa isu miring. Baik Fandy Christian dan Dahlia Poland bahkan sering memamerkan potret keluarga harmonis mereka.

Namun kini bak sakit hati, Dahlia Poland lantas membongkar tabiat Fandy Christian. Pemeran sinetron ‘Ganteng-Ganteng Srigala’ itu mengunggah semua chat mesra sang suami dengan wanita lain yang merupakan lawan mainnya dalam satu sinetron, Andi Annisa.

Dahlia Poland membeberkan chat mesra sang suami, Fandy Christian dengan Andi Annisa melalui unggahan story pada laman media sosial Instagram pribadinya, salah satu pemeran sinetron 'Ganteng-Gganteng Srigala' itu membagikan sebuah tangkapan layar percakapan mesra Fandy Christian dengan wanita yang disapa 'Cha'. Chat tersebut memperlihatkan keduanya saling mengungkapkan sayang.

“Nggak bb, makasih banget kamu udah peduli udah sayang sama aku. Thanks a lot. Nggak bawel nggak ikut campur. You make me feel better dan tadi bisa aku nahan dan diem saja depan banyak orang. Aku sayang kamu,” tulis Fandy.

“I love you fan, makasih sudah perhatiin & dengarin aku hehehehe,” balas wanita tersebut.