Pamit Usai Tiga Bulan Tayang di Bioskop, Tissa Biani: Terima Kasih Untuk 9,3 Juta Penontonnya

Senin, 18 Juli 2022 | 18:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Pamit Usai Tiga Bulan Tayang Di Bioskop, Tissa Biani: Terima Kasih Untuk 9,3 Juta Penontonnya

Tissa Biani. (Instagram.com/tissabiani)

Ladiestory.id - Tissa Biani sempat menjadi perbincangan usai sukses berperan dalam film "KKN di Desa Penari". Sayangnya, film yang dibintangi kekasih Dul itu harus pamit dari bioskop setelah tayang tiga bulan lamanya.

Tissa Biani. (Instagram.com/tissabiani)

“Waktunya kita pamiiit. Terimakasih atas 3 bulannya penonton film #KKNDiDesaPenari!,” tulis Tissa Biani melalui unggahan Instagram.

“Alhamdulillah bertahan tayang dari 30 April sampai sekarang di bulan Juli akhirnya kita pamit dari bioskop, adalah suatu pencapaian yang luar biasa bagi kami para sineas perfilman,” lanjutnya.

Pemeran Nur dalam film "KKN di Desa Penari" ini pun berharap agar perfilman Indonesia semakin maju ke depannya.

“Semoga kedepannya perfilman Indonesia semakin maju dan berkembang tanpa ada batasan apapun ya. yuk tonton film Indonesia segala macam jenis genre!!,” tulis Tissa Biani.

Hingga berakhirnya "KKN di Desa Penari" tercatat sudah dinikmati oleh 9,3 juta penonton dan menjadi salah satu film Indonesia yang terlaris selama masa tayangnya.

“Love u All!! sekali lagi terimakasih untuk 9.3 juta penontonnya!!! terimakasih “NUR” anak anak KKN pamit dari bioskop!! sampai jumpa lagi,” pungkasnya.

Unggahan Tissa Biani yang pamit sebagai bagian dari film "KKN di Desa Penari" itu pun mengundang banyak komentar dari warganet.

“KALIAN KEREN!!! see u nurrr and see u guys pkonya wajib ada season 2!!!  good luck on your next project!!,” komentar @nsylaaull.

“Kak tissaa Bakal kangen, and really cant wait for streamingnya di disney+ and versi extended akhir tahun ( insya Allah) ,sukses terus perfilman Indonesia, sukses terus kak tissaa sayang,im proud of you kakak, i love u so much, akhirnya selesai juga KKN nya kak,” komentar @salwa_aprilia05.

“Terimakasih ya nur sudah menemani moment habis lebaran dengan serunya film kkn dan first time dalam hidup nonton film sampe dua kali balik ke bioskop buat nonton kkn,” komentar @woy.agung.

“Masih film terfavorit sampe sekarang. Suka banget sama akting semuanya. Dan suka juga sama pertemanan semua cast terutama 6 anak KKN yang imut2 itu uwu,” komentar @catleyasyah.

"KKN di Desa Penari" merupakan film horor Indonesia yang rilis pada 30 April 2002 dan disutradarai oleh Awi Suryadi berdasarkan cerita viral berjudul sama karya SimpleMan. Ceritanya seputar mahasiswa yang melakukan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari.