Pancarkan Aura Positif dan Optimismu dengan Premium Gold Jewelry Berdesain Eksklusif

Kamis, 25 Mei 2023 | 14:52:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Pancarkan Aura Positif Dan Optimismu Dengan Premium Gold Jewelry Berdesain Eksklusif

Lini Frank Gold (Instagram.com/thepalace_id)

The Palace - Penampilan yang terlihat rapi, wangi, dan bersih dapat menjadi salah satu faktor yang dapat memancarkan aura positif dan optimismu, lho. Salah satu penunjang penampilan yang bisa mempengaruhi auramu yakni premium gold jewelry. 

The Palace Jeweler memberikan beberapa pilihan perhiasan dengan new technology dari Italia, yakni Frank Gold.

Dalam lini Frank Gold, terdapat koleksi Geometric Earrings yang dapat memancarkan aura positif pada dirimu. Berikut adalah berbagai jenis anting emas wanita yang diyakini dapat membuat dirimu menjadi lebih optimis.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Geometric earrings yang pertama hadir dengan bentuk belah ketupat yang terlihat classic. Anting emas terbaru dalam lini Frank Gold ini berhasil menarik perhatian para pengoleksi perhiasan. Tidak hanya itu, bentuknya yang sederhana juga menambahkan kesan elegan yang powerful

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Desain Geometric Earrings kedua dengan wujudnya yang tampak lonjong akan membuat penggunanya terlihat stunning. Desain kedua anting emas wanita dalam lini Frank Gold ini cocok digunakan di situasi apapun.

Warnanya yang mencolok tentu dapat membuat kamu tampil optimis di antara yang lain. Sama seperti yang pertama, desain geometric earrings yang kedua ini juga dirilis dengan wujud clip.

Desain ketiga Geometric earrings dalam lini Frank Gold dirilis dengan bentuk round yang sempurna. #NationalJeweler ini cocok digunakan dalam acara-acara seperti pesta pernikahan, kelulusan, dan pertunangan. Bentuknya yang simple namun mempesona ini akan memberikan daya tariknya sendiri bagi penggunanya.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Earrings keempat muncul dengan desain berbentuk triangle dengan tusuk sebagai pengaitnya. Desain sederhana dari geometric earrings ini memberikan look yang fancy dan eksklusif. Tidak berhenti disitu, desain anting-anting yang tersedia dalam lini Frank Gold ini juga bisa memancarkan aura positifmu. Siapa yang tertarik untuk memilikinya, nih?

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Desain rectangle pada anting emas terbaru kelima ini berhasil membuat siapapun yang melihatnya terkesan. Desain kait berupa clip yang dimiliki pada anting-anting kelima ini akan membuatmu semakin memesona. Meskipun bukan perhiasan berlian wanita, anting-anting emas berwarna rose gold ini pasti menjadi idaman banyak orang.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

Geometric earrings yang memiliki bentuk segi enam ini menjadi penutup lini Frank Gold yang sempurna. Wujudnya yang detail dengan warna rose gold #Therjamin membuat siapa saja tertarik untuk memilikinya.

Selain Geometric Earrings, ada pula pilihan perhiasan lainnya yang tersedia dalam Geometric Collection seperti bangle dan juga cincin.

Black Enamel THE PALACE Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

 

Selain itu, #ThePalaceJeweler menghadirkan koleksi baru, yakni Black Enamel dengan sentuhan enamel hitam yang dapat menambahkan sentimen, warna, dan karakter pada perhiasan. Exclusive diamond jewellery ini tersedia dalam 5 ladies rings, 2 earrings, dan 3 pendants

MOELA. (Instagram.com/thepalace_id)

 

Sementara, ada pula koleksi andalan THE PALACE Jeweler, yakni  MOELA yang tersedia dengan 5 jenis koleksinya, antara lain Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.

Temukan perhiasan paling #Therlengkap di gerai THE PALACE Jeweler yang juga memberikan penawaran sangat #Therjangkau. Kamu juga bisa melihat koleksi cincin berlian wanita melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]