Pancarkan Dirimu yang Baru dengan Pilihan Perhiasan Ini

Minggu, 29 Mei 2022 | 11:30:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Pancarkan Dirimu Yang Baru Dengan Pilihan Perhiasan Ini

Iluatrasi perempuan bahagia. (Special)

Ladiestory.id - Idulfitri menjadi momen yang tepat untuk Kamu menampilkan dirimu yang baru. Salah satunya dengan memperkuat karaktermu melalui perhiasan yang dikenakan.

Perhiasan berlian asli menjadi pilihan yang tepat untuk memancarkan pesona dirimu yang mungkin selama ini tak berani Kamu tunjukkan. Kuncinya, Kamu harus memilih jenis perhiasan yang tepat dan desain yang sesuai dengan kepribadianmu.

Rumah dari koleksi berlian berkualitas Tanah Air, Frank & co. memiliki ragam jenis perhiasan berlian wanita yang dapat menjadi pilihanmu. Berikut beberapa pilihan jenis perhiasan model terbaru dari Frank & co. untuk memancarkan dirimu yang baru pasca Idul Fitri.

Cincin

Koleksi Frank Fire 'Benita' by Frank & co.. (Special)

 

Cincin menjadi jenis perhiasan yang sangat dicintai perempuan. Untuk melengkapi koleksimu, Frank & co. memiliki ragam pilihan cincin berlian wanita berkualitas. Terdapat banyak koleksi cincin berlian yang dapat disesuaikan dengan seleramu yang tentunya menggunakan berlian terbaik Frank Fire.

Bangle

Koleksi bangle dari Frank & co.. (Special)

 

Selain cincin berlian, bangle juga kerap diminati oleh para perempuan. Perhiasan ini terlihat minimalis dan cocok untuk karaktermu yang simple. Desain perhiasan Frank & co. yang timeless, membuat bangle ini tak bosan untuk Kamu kenakan.

Pendant

Koleksi pendant Frank & co.. (Special)

 

Pendant atau liontin juga menjadi salah satu incaran para perempuan yang berkarakter sederhana. Bayangkan liontin berlian dengan desain timeless dan simple menggantung indah di lehermu. Tentunya Kamu akan dihujani perhatian tanpa harus berpenampilan mencolok sekalipun.

Anting-Anting

Koleksi Anting Tusuk 'Leona' by Frank & co.. (Special)

 

Tak ketinggalan, anting-anting juga menjadi pilihan yang tak boleh Kamu abaikan. Frank & co. memiliki ragam jenis anting-anting berlian seperti anting tusuk, anting dangling, dan anting klip. Tentunya dengan berlian berkualitas Frank Fire, koleksi anting-anting Frank & co. akan membuatmu tampil elegan dan menawan.

Salah satu koleksi Frank Fire by Frank & co.. (Special)

 

Frank & co. yang genap 26 tahun pada 21 April 2022 lalu, meluncurkan lima koleksi Frank Fire terbaru untuk melengkapi koleksi perhiasannya. Koleksi ini juga menggenapi 21 koleksi sebelumnya, sehingga terdapat 26 koleksi perhiasan untuk Kamu pilih. 

Adapun kelima koleksi terbaru tersebut adalah Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain. Untuk mengintip seluruh koleksinya, Kamu dapat mengunjungi website Frank & co. atau Instagram resmi @franknco_id. [brandtorial]