Pancarkan Kilau Cantikmu di Hari Natal Bersama Rhythm Collection

Kamis, 28 Desember 2023 | 14:10:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Pancarkan Kilau Cantikmu Di Hari Natal Bersama Rhythm Collection

Ilustrasi Merayakan Natal Bersama Sahabat. (Freepik)

Frank & Co. - Hari Raya Natal sudah di depan mata! Tentunya di hari yang penuh berkat ini, kamu ingin tampil maksimal di depan keluarga dan kerabat. Karenanya kamu perlu memikirkan outfit-mu untuk merayakan Natal.

Selain harus pintar memilih outfit, kamu juga dapat menunjang penampilan kamu dengan mengenakan perhiasan berlian eksklusif dalam koleksi New Rhythm dari Frank & co. 

Frank & co. kembali mengenalkan perhiasan berlian yang akan menjadikanmu semakin berkilau di perayaan Natal. Koleksi ini terdiri dari tiga kalung berlian berkualitas yang akan mengikuti ritme detak jantungmu.

Rhythm Pendant Triangle Necklace. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita yang pertama dari New Rhythm Collection hadir dengan bentuk segitiga. Bertatahkan berlian di bagian tengahnya, kalung berlian eksklusif ini  mampu memancarkan kilaumi di hari Natal.

Rhythm Pendant Round Necklace

Rhythm Pendant Round Necklace. (Special)

 

Bagi kamu penyuka bentuk yang simple, New Rhythm Collection juga menghadirkan bentuk lingkaran. Menggunakan rose gold yang berpadu dengan berlian pada bagian tengahnya, kalung berlian mewah ini cocok digunakan di segala momen.

Rhythm Pendant Clover Necklace

Rhythm Pendant Clover Necklace. (Special)

 

Tak kalah menarik dari item lainnya, kalung berlian mewah ini hadir dengan bentuk menyerupai kelopak bunga. Hadir dengan bentuk yang unik, kalung ini mampu memancarkan kilaumu di perayaan Natal.

Cincin Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Selain tiga pilihan dari New Rhythm Collection, kamu juga dapat  memaksimalkan penampilan akhir tahunmu dengan menggunakan cincin berlian terbaru dalam koleksi Palma. 

Tak hanya cincin, koleksi Palma terdiri dari ladies ring, bangle, earrings, dan pendant, yang mengusung grande look (besar), namun ringan saat dikenakan, yang hadir dalam white gold dan juga rose gold.

Heart Rhythm Diamond. (Special)

 

Turut merayakan akhir tahun, Frank & co. menghadirkan gift with purchase berupa pendant seharga Rp7 juta, yang hanya bisa didapatkan di bulan Desember 2023. Hanya berlaku di bulan Desember 2023 ini, Heart Rhythm Diamond ini bisa kamu dapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jangan sampai ketinggalan untuk dapatkan koleksi spesial lainnya dari Frank & co. di gerai terdekat di kotamu. Yuk, dapatkan informasi terbaru dari Frank & co. melalui website resmi Frank & co. dan Instagram @franknco_id. [Brandtorial]