Pandai Masak Sop Iga, Ariel Tatum Pede Bilang Masakannya Enak

Kamis, 8 September 2022 | 22:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Pandai Masak Sop Iga, Ariel Tatum Pede Bilang Masakannya Enak

Ariel Tatum. (Special)

Ladiestory.id - Nama Ariel Tatum akhir-akhir ini menjadi buah bibir sebagian besar masyarakat Indonesia, berkat karakter yang ia perankan dalam film terbarunya bertajuk "Sayap Sayap Patah". Dirinya kerap dijodoh-jodohkan oleh lawan mainnya, Nicholas Saputra lantaran dinilai serasi. 

Ariel Tatum dan Nicholas Saputra. (Special)

Baru-baru ini, Ariel tampak hadir dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Enzy Storia dan Onadio Leonardo. Di tengah video berdurasi hampir 23 menit itu, Ariel mengaku jika dirinya memiliki kemampuan memasak dan lihai dalam membuat sop Iga.

Ariel Tatum. (youtube.com/KUYEntertainment)

Ia mengatakan dengan percaya diri jika sop Iga merupakan menu yang menjadi favorit orang-orang terdekatnya. Bahkan, ia tak enggan mengatakan jika sop Iga yang ia masak adalah sop Iga terbaik di Indonesia.

“Orang-orang favorit? Sop Iga. Sop Iga aku tuh Sop Iga terbaik se-Indonesia, sorry banget,” ucapnya menyombongkan diri dan langsung mengundang gelak tawa khas dari Enzy. 

Pemeran Nani dalam film "Sayap Sayap Patah" ini masih terlihat menyombongkan diri di hadapan kedua host dengan mengatakan,

Ariel Tatum. (youtube.com/KUYEntertainment)

“Lo tanya siapa pun itu yang udah pernah cobain sop Iga gue, kalo nggak bilang itu sop Iga paling enak di hidup mereka,” dikutip dari channel YouTube "KUY Entertainment", Kamis (8/9/2022).

Memasak rupanya menjadi suatu keahlian yang dimiliki oleh Ariel dan ia tonjolkan selain berakting di depan kamera. Pasalnya, ketika ditanya oleh kedua host tersebut, masakan yang menjadi andalannya selain sop Iga, Ariel malah terlihat bingung untuk menjawabnya. Dikarenakan ia menilai jika semua makanan yang ia masak, pasti berujung dengan reaksi positif seperti pujian dari orang-orang terdekatnya. 

“Gue nggak bohong guys, gue nggak ngelebih-lebihin tapi semua orang suka banget sama masakan gue apa pun itu. Salah satu expertise aku dari kecil adalah itu resep tradisi keluarga dari omaku kayaknya, aku tuh suka ngambil resep-resep enak keluargaku terus kayak aku naikin level lagi,” jelasnya. 

Selain sop Iga, ternyata Ariel juga mengaku ahli dalam membuat makanan manis, yakni fruit cake.

Ariel Tatum. (youtube.com/KUYEntertainment)

“Jadi salah satu yang aku jago banget bikin juga, fruit cake. Jadi,  fresh fruit cake gitu loh itu enak banget, duh aku jadi pengen,” ujar Ariel.

Namun, Ariel mengungkapkan jika dirinya hanya ingin memberikan masakannya kepada orang-orang tertentu yang pastinya ia sayangi. Rupanya, memasak untuk orang yang ia sayangi merupakan bahasa cinta dari wanita berusia 25 tahun itu. Hal ini dibeberkan oleh Enzy yang memang sempat berbincang dengan Ariel.

“Ariel pernah ngobrol sama aku, kalo love language dia suka bikinin masakan, suka ngasih masakan gitu,” ungkap Enzy.