Pandangan Nicholas Sean pada Unmarried People: Very Cool!

Rabu, 3 Agustus 2022 | 09:55:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Pandangan Nicholas Sean Pada Unmarried People: Very Cool!

Nicholas Sean adalah anak Ahok dan Veronica Tan. (Instagram.com/nachoseann)

Ladiestory.id - Belakangan media sosial kembali ramai dengan sosok anak Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan, yakni Nicholas Sean. Pria 23 tahun tersebut kerap kali menyakatan kalau dirinya tak mau menikah.

Hal tersebut rupanya menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang menilai bahwa Sean, sapaan akrabnya di publik, memiliki trauma atas perceraian kedua orang tuanya.

Nicholas Sean dan Fifi Indra, tantenya. (Instagram.com/nachoseann)

Dalam channel YouTube TS Media, Sean mengungkapkan pandangan terkait orang-orang yang memilih tidak menikah, salah satunya sang tante. Ya, Sean memiliki seorang tante yang bernama Fifi Indra dan diketahui tidak menikah.

"Unmarried people kayak they don't have like, mereka gak ada keluarga yang mereka focus on, gitu. Jadi ibaratnya mereka itu lebih pasti fokusnya pada family yang sebelumnya. Jadi dia lebih banyak waktu buat take care of the siblings, of the family," ungkap Sean pada Marianne Rumantir sebagai host, dalam konten YouTube yang diunggah pada Selasa (2/8/2022). 

Nicholas Sean adalah anak Ahok dan Veronica Tan. (Instagram.com/nachoseann)

 

Lebih lanjut Sean menerangkan, seseorang yang tidak menikah dalam sebuah keluarga yang melahirkannya, menjadi sosok orang tua bagi para keponakannya. Selain itu, mereka yang memilih tidak menikah juga lebih ringan tangan dalam membantu masalah keluarga saudaranya.

Sean juga mengungkapkan bahwa seharusnya setiap keluarga memliki satu orang yang mempehatikan masalah pada keluarga saudaranya, menjaga dan membantu seluruh keluarga.

"That's the concept. Dan mungkin its gonna be pass down to me soal take care of my siblings," sambungnya seraya tertawa.

"My point kayak, intinya kalau gak nikah, jadi lebih banyak waktu buat jagain keluarganya, gak selfish about her own problem, and then her husband misalnya, atau have kids ada problem. Ya selain itu, very cool, I mean uangnya kayak disimpen buat kita, she can spend money with us, you know, and then treat us. Jadi for me unmarried people are cool, mereka bisa free, they can do what they want, dan mereka gak banyak obligasi dan gak banyak restriction gitu," tutup Sean.

s