Pangeran Harry dan Istri Perdana Ungkap Foto Lilibet di Ulang Tahun Pertamanya

Selasa, 7 Juni 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pangeran Harry Dan Istri Perdana Ungkap Foto Lilibet Di Ulang Tahun Pertamanya

Potret Lilibet Putri Pangeran Harry. (Instagram.com/misanharriman)

Ladiestory.id - Pasangan suami istri, Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya terlihat mengunggah potret perdana dari anak keduanya, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor. Potret buah hati mereka diungkap pada momen hari ulang tahun pertama sang anak, yang jatuh pada 4 Juni 2022 lalu di London, Inggris.

Tak butuh waktu lama, foto perdana dari anak kedua Harry dan Meghan pun langsung mencuri perhatian publik di seluruh dunia. Dalam foto, Lilibet tampak tengah tersenyum lebar dengan mengenakan gaun biru beserta pita yang manis di bagian rambutnya. 

Potret Lilibet Putri Pangeran Harry. (Instagram.com/misanharriman)

Setelah publik bertanya-tanya tentang paras anak kedua Meghan, pada foto ini akhirnya diketahui bahwa Lilibet pun sangat mirip dengan sang ayah yang memiliki rambut oranye, sama halnya dengan sang kakak, Archie. Menurut berita yang tersebar, foto tersebut diambil oleh rekan baik keluarga kerajaan, Misan Harriman, yang saat itu turut hadir di acara ulang tahun Lilibet di halaman belakang Frogmore Cottage.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, Misan mengungkap perasaan bangganya yang bisa menghadiri acara dari anggota keluarga kerajaan dan memotret bayi menggemaskan itu.

Potret Lilibet Putri Pangeran Harry. (Instagram.com/misanharriman)

"Merupakan hak istimewa untuk merayakan ulang tahun pertama Lilibet bersama keluarga saya dan keluarganya! Kegembiraan dan face painting di mana-mana." tulis Misan Harriman dalam foto unggahannya di Instagram pada Selasa (7/6/2022).

Unggahan tersebut pun langsung menerima banyak penyuka di Instagram. Selain itu, unggahan tersebut juga menuai beragam komentar mengenai anak kedua dari Meghan dan pangeran Harry, yang kini diketahui telah memutuskan untuk keluar dari Istana Buckingham.

“Wow cantik sekali Lili. Terima kasih telah berbagi foto ini, sangat indah,” tulis akun @awesomerawson disertai emoji hati.

“Kenangan spesial, saya selalu menyukai foto dari mu tentang keluarga ini (Pangeran Harry dan Meghan Markle),” komen akun @thestylistnotebook.

“Selamat ulang tahun Lilibet..” ujar yang lainnya @mrslindaalaska.