Pangeran Harry dan Meghan Markle Dinilai Miskin di Kalangan Artis Hollywood

Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pangeran Harry Dan Meghan Markle Dinilai Miskin Di Kalangan Artis Hollywood

Pangeran Harry and Meghan Markle. (Special)

Ladiestory.id - Pasangan suami istri, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan tengah fokus mencari hunian baru bagi keluarganya. Seperti diketahui, setelah resmi keluar dari istana, saat ini mereka diketahui tinggal di kawasan Montecito, California, Amerika Serikat.

Menurut seorang penulis, Tina Brown, keduanya disebut ingin pindah ke kawasan yang lebih elite, untuk mendapatkan privasi dan keamanan yang lebih. Namun sayangnya, mengingat Pangeran Harry dan Meghan Markle berada di daftar D artis Hollywood, mereka masih dinilai miskin dan tak memiliki uang yang cukup untuk membeli rumah di kawasan elite, seperti Hope Ranch. 

"Sangat tidak menyenangkan menjadi selebritas di daftar D, seperti mereka, yang tidak punya cukup uang. Mereka berada dalam permainan yang berbeda dengan orang-orang super kaya di (Hope Ranch)," ungkap Brown, seperti yang dilansir The Telegraph.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Spesial)

"Di Montecito, tempat mereka tinggal, rumah besar senilai 14 juta dolar (sekitar Rp214 Miliar) yang mereka tinggali adalah sebuah pondok sederhana dibandingkan apa yang dimiliki oleh orang-orang lain di sana," lanjutnya.

Mengetahui kondisi Pangeran Harry dan keluarganya, sosok yang dikenal dekat dengan Putri Diana itu pun merasa yakin, jika ibunda dari sang pangeran akan menyarankan untuk kembali ke keluarga kerajaan.

"Diana adalah sosok yang pragmatis. Menurutku dia akan berkata pada Harry, 'Yang kau lakukan tidak akan membawamu ke mana-mana. Kau harus membuat kesepakatan dan mencari jalan untuk kembali pada keluarga'," tutupnya.