Pangeran William Ungkap Kondisi Terkini Kesehatan Kate Middleton

Kamis, 2 Mei 2024 | 09:25:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Pangeran William Ungkap Kondisi Terkini Kesehatan Kate Middleton

Pangeran William dan Kate Middleton. (People)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Pangeran William mengungkapkan kondisi terkini sang istri, Kate Middleton secara langsung untuk yang pertama kalinya. Pangeran William mengungkapkan hal tersebut kala dirinya menghadiri grand opening James Place Newcastle di Tyne pada Selasa (30/4/2024). 

Dalam kunjungan tersebut, beberapa orang menanyakan terkait kondisi kesehatan Kate Middleton dan ketiga anak mereka. Seperti diketahui, Kate Middleton sebelumnya mengumumkan bahwa dirinya didiagnosis mengidap kanker.

“Semua baik-baik saja,” ujar Pangeran William, melansir Daily Mail, Selasa (30/4/2024).

Sebelumnya, kabar kesehatan Kate Middleton juga sempat diungkapkan oleh pakar kerajaan Richard Fitzwilliams. Ia mengungkapkan bahwa Kate Middleton sedang dalam proses pemulihan dari kanker yang dideritanya.

Menurut pengakuan Richard Fitzwilliams, meskipun pihak kerajaan belum sempat merilis pernyataan resmi soal perkembangan terapi yang dijalani Kate Middleton, kemunculan Pangeran William ke hadapan publik menjadi sebuah pertanda bahwa pemulihan Kate Middleton berjalan dengan baik.

“Para anggota kerajaan  menyadari bahwa setiap hal yang mereka lakukan mengirimkan pesan satu atau lain cara,” terang Richard Fitzwilliams.

Pangeran William baru muncul ke publik untuk pertama kalinya sejak Kate Middleton mengumumkan penyakitnya tersebut. Pangeran William menghadiri sebuah pertandingan sepak bola Aston Villa dan Lille bersama putra sulungnya, Pangeran George.

Kate Middleton Umumkan Dirinya Didiagnosis Kanker. (Instagram.com/princeandprincessofwales)

 

Seperti diketahui sebelumnya, pada 22 Maret 2024 lalu, Kate Middleton muncul ke hadapan publik usai muncul berbagai konspirasi yang bermunculan soal dirinya. Kala itu, Kate Middleton mengumumkan bahwa dirinya telah didiagnosa menderita kanker. Meski begitu, Kate Middleton tidak mengungkapkan secara detail mengenai jenis kanker yang diidapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia telah menjalani operasi pada perutnya, tim dokter menemukan sel kanker ada pada tubuhnya.

“Oleh karena itu, tim medis menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut,” ujar Kate Middleton kala itu.