Parfum HINT Hadirkan Wangi Naga, Seperti Apa?

Kamis, 22 Februari 2024 | 19:18:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Parfum Hint Hadirkan Wangi Naga, Seperti Apa?

Parfum HINT Hadirkan Wangi Naga, Seperti Apa? (Dok. HINT)

Ladiestory.id - HINT Fragrance merupakan brand parfum lokal yang dibangun untuk menciptakan wangi parfum dengan konsep personalized yang dapat menyesuaikan karakter dan kepribadian dari penggunanya. Dikenal sebagai brand parfum pertama yang menggunakan teknologi di Indonesia, HINT sukses memikat hati konsumennya sejak awal perilisan varian pertama dengan wangi yang unik dan khas, hasil kerja sama dengan perfumer Eropa terkenal di dunia.

Terinspirasi oleh Tahun “Naga Kayu” pada tahun 2024 ini, HINT meluncurkan parfum terbarunya, Dragon Eau de Parfum, yang diartikan sebagai awal baru bagi kesuksesan dan menakjubkan. Irene Ursula, Founder HINT Fragrance menyampaikan antusiasmenya.

“HINT Dragon Eau de Parfum di-infused dengan PeacefulScent technology, merupakan wangi terbaru yang dapat meningkatkan suasana hati positif hingga meningkatkan kualitas tidur dan semangat bagi penggunanya. Dragon EDP memiliki wangi khas yang diformulasikan dari
ekstrasi bambu China yang dikombinasikan dari bunga yang manis,” tutur Irene Ursula.

Parfum HINT Hadirkan Wangi Naga, Seperti Apa? (Dok. HINT)

 

Dalam peluncuran produk terbaru ini, sekaligus merayakan “The Tale of The Wood Dragon”, HINT berkolaborasi dengan Laura Basuki yang merupakan seorang public figure dan aktris ternama di tanah air. Peluncuran Dragon Eau de Parfum turut dihadiri oleh para influencer dan juga rekan-rekan media.

“Komitmen kami adalah untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk parfum yang personal dengan kualitas scent dan teknologi terbaik di kelasnya," ujar Irene.

Hadirnya HINT merupakan upaya untuk meningkatkan level industri parfum Indonesia, sebagai bukti brand lokal ini berhasil mendapatkan anugerah dari Museum Rekor Dunia (MURI) Indonesia sebagai Produk Parfum Lokal dengan Teknologi Aroma Pertama di Indonesia. Selain itu, HINT juga berupaya jika setiap varian parfum yang dihasilkan dapat digunakan oleh semua kalangan, baik wanita maupun pria dan memberikan wangi khas berbeda dari parfum yang ada di pasaran.

Cara terbaik menggunakan parfum HINT adalah dengan menyemprotkan parfum pada area denyut nadi (di belakang telinga dan pergelangan tangan). Untuk wangi yang lebih personalize, dapat melakukan layering dengan Topper dari HINT. Dapat juga disemprotkan ke baju dengan jarak 15-20 cm. Setiap aroma parfum HINT diracik oleh artisan Eropa dan Italia terkenal yang juga menghasilkan parfum-parfum brand ternama lainnya, melalui proses R&D, uji, teknologi, dan kualitas bahan terbaik yang sudah lulus BPOM juga tersertifikasi halal.

Varian HINT Dragon Eau de Parfum tersedia di situs HINT, situs BeautyHaul, toko offline Beauty Haul, seluruh platform e-commerce HINT Official Store dan BeautyHaul Official Shop. Untuk selalu update beragam informasi parfum HINT Jangan lupa follow media sosial
Instagram dan TikTok @hintofyou_.