Parfum Victoria's Secret Yang Bikin Kamu Makin Harum Saat Kencan

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:51:52

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Parfum Victoria's Secret Yang Bikin Kamu Makin Harum Saat Kencan

Victoria's Secret memiliki beberapa varian parfum yang cocok untuk kamu yang masih remaja, lho! Saat ini aroma parfum juga sudah mulai diperhatikan oleh kalangan remaja, khususnya perempuan, karena dengan menggunakan parfum, penampilan akan terasa lebih sempurna dan lebih percaya diri. Yuk, simak 10 varian parfum Victoria's Secret yang cocok untuk remaja.Melengkapi identitasnya untuk memberdayakan kaum hawa, merek asal Amerika Serikat ini juga mengeluarkan koleksi parfum khusus wanita. Karakteristik parfumnya bervariasi, ada yang beraroma lembut, spicy, sampai yang cukup intens untuk pemakaian seharian. Nah, buat kamu yang ingin mencoba parfum Victoria's Secret berikut ini adalah rekomendasinya.

Angels Divine

Parfum EDP Victoria's Secret bernuansa casual yang bernama Angels Divine ini juga dinamai sesuai dengan konsepnya, yakni tampil bak malaikat yang turun dari langit yang tampil terang-benderang dan membawa mimpi serta harapan untuk semua orang. Tidak hanya memiliki kemasan botol kecil berwarna tutup merah muda yang memperkuat konsepnya, parfum ini juga memiliki campuran aroma cyclamen, sandalwood, amber, musk, blackberry, iris, dan jasmine yang menawan dan dapat kamu andalkan untuk menemani kegiatanmu sehari-hari. Hal ini dikarenakan kombinasi aroma Angels Divine mampu bertahan hingga 24 jam atau sehari penuh.

Bomb Shell

Bomb Shell ini untuk dikenakan pada acara-acara hangout atau berbelanja yang santai maupun saat menghadiri acara Natal membuat parfum ini menjadi salah satu dari enam parfum Victoria's Secret yang paling laris. Salah satu parfum Victoria's Secret terlaris ini memiliki perpaduan aroma tangerine, grapefruit, nanas, stroberi besar, dan markisa pada top note-nya, jasmine, berry merah, lily of the valley, peoni, dan vanilla orchid pada middle note-nya, serta musk, kayu-kayuan, dan oakmoss sebagai base note-nya yang berkarakteristik gabungan floral dan fruity yang sanggup tahan enam hingga 10 jam dengan kekuatannya yang light menuju ke sedang.

Heavenly Eau de Parfum

Bentuk dari parfum ini sangat elegan dan mewah dengan hiasan sayap malaikatnya. Jenis parfum ini sering disebut-sebut orang sebagai parfum favorit malaikat. Heavenly Eau de Parfum terbentuk dari bahan-bahan alami seperti white musk, sandalwood, vanilla dan white peony.Wangi yang ditimbulkan segar dan begitu seimbang antara wangi bunga dan buah. Parfum ini lebih cocok untuk wanita dewasa karena lebih memunculkan sisi anggun. Parfum ini juga memiliki wangi yang tahan lama sehingga Moms tidak perlu sering-sering menggunakannya.

Victoria Secret Noir Tease

Parfum Victoria’s Secret Teast salah satu parfum yang paling best seller, Karena wangi yang dihasilkan cukup unik. Aroma black Vanila yang hasilkan sangat berkelas dan hadir dengan sentuhan wangi gardenia yang segar sehingga memberi sensasi relax saat digunakan.

Passion Struck Fragrance Mist

Jika kamu memiliki kesibukan yang padat namun ingin tetap tampil dengan aroma yang segar, Victoria Secret Passion Struck Fragrance Mist ini bisa kamu coba. Parfum ini dikemas cantik bernuansa pink, serta aroma segar dari apel fuji dan sentuhan manis dari vanilla orchid dibagian akhir, membuat produk ini cocok digunakan saat menemani kesibukanmu. Uniknya parfum ini, meskipun digunakan dalam keadaan berkeringat, aroma yang dikeluarkan produk ini tidak mudah berubah ataupun menghilang.

Tidak hanya mengenakan parfum berkualitas, kamu juga bisa membuat parfum lebih tahan lama dengan menyemprotnya di titik-titik nadi seperti pergelangan tangan dan leher.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com