Penggemar Senang, Park Bo Gum Resmi Selesaikan Wajib Militer Lebih Awal

Senin, 21 Februari 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Penggemar Senang, Park Bo Gum Resmi Selesaikan Wajib Militer Lebih Awal

Park Bo Gum. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang bagi para penggemar aktor Park Bo Gum, pasalnya tepat pada Senin (21/2/2022) sang idola telah dinyatakan pulang dan resmi menyelesaikan wajib militernya.

Memulai kewajibannya sebagai lelaki Korea Selatan pada Agustus 2020 lalu, dirinya dinyatakan menyelesaikan wajib militernya lebih awal dari jadwal sebelumnya yaitu pada 30 April 2022 mendatang.

Hal tersebut terjadi karena adanya peraturan yang dibuat menyusul melonjaknya kasus Covid-19 di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Berkat peraturan tersebut, pemeran Taek di drama "Reply 1988" yang kini tengah menjalani liburan pun dinyatakan tak perlu kembali ke markas dan bisa pulang 2 bulan lebih awal dari jadwal sebelumnya.

Selama dua tahun menjalani wajib militer, Park Bo Gum diketahui menjadi bagian dari prajurit Angkatan Laut Korea Selatan dan menjabat sebagai Sersan.

Park Bo Gum Anggota Angkatan Laut. (Spesial)

Bergabung sebagai bagian dari Angkatan Laut, bukan tanpa alasan dirinya memilih pos wajib militernya tersebut. Park Bo Gum diketahui memilih pos wamil Angkatan Laut untuk mengikuti jejak sang ayah yang merupakan mantan marinir Angkatan Laut Korea Selatan.

Dalam pelatihan wajib militernya, Bo Gum diketahui menjadi prajurit yang aktif. Menurut berbagai sumber, dirinya dikenal aktif mengikuti banyak kegiatan.

Pemeran drama "Encounter" ini diketahui pernah menjadi MC acara yang diadakan oleh Angkatan Laut di Pulau Jeju hingga tergabung dalam sebuah band Angkatan Laut dan bertugas memainkan keyboard.

Tak hanya sampai situ, baru-baru ini Park Bo Gum pun sempat dikabarkan mendapatkan lisensi sebagai tukang cukur profesional usai mengikuti pelatihan dan ujian pada Desember 2021 lalu.

Usai dinyatakan selesai menjalankan wamilnya, kini penggemar dapat berbahagia karena sebentar lagi dapat kembali menyaksikan karya-karya terbaru dan terbaik dari aktor idolanya tersebut.