Park Bom Rilis Lagu Baru, 2NE1 Akhirnya Reuni Formasi Lengkap

Sabtu, 19 Maret 2022 | 09:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Park Bom Rilis Lagu Baru, 2Ne1 Akhirnya Reuni Formasi Lengkap

2NE1. (Spesial)

Ladiestory.id - Momen langka namun membahagiakan datang dari para member girlband asal YG Entertainment  yang telah lama bubur yakni, 2NE1. Baru-baru ini, keempat anggotanya, CL, Dara, Minzy dan Park Bom, tampak reuni dan menikmati waktu bersama.

Melalui akun Instagram pribadinya masing-masing, para anggota membagikan momen langka tersebut kepada para penggemar yang telah lama merindukan pertemuan mantan grup 2NE1 tersebut.

Pada video yang diunggah oleh Park Bom, mereka tampak menikmati pertemuan dengan menyantap makanan sambil saling bersenda gurau, Selasa (15/3/2022).

Di tengah video tersebut, CL, yang diketahui merupakan ketua grup, kemudian mengucapkan selamat atas lagu terbaru yang dirilis Park Bom beberapa waktu lalu.

“Apakah kita hanya akan mengatakan ‘Halo’? Selamat atas lagumu (kepada Park Bom), saya merekomendasikan lagu baru ini,” kata CL dalam bahasa Korea.

Pertemuan mereka, ternyata diketahui dalam rangka merayakan pelucuran lagu Park Bom terbaru yang bertajuk “Flower”, yang berkolaborasi dengan Kim Minseok Melomance.

Single dan video klip "Flower" telah dirilis melalui kanal YouTube D-Nation dan dapat didengarkan di berbagai platform musik sejak 11 Maret 2022 lalu.

Tak hanya Park Bom, momen kebersamaan 2NE1 pun diunggah oleh masing-masing anggota yang bisa dilihat di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Sebagai informasi, sebelumnya girl band besutan YG Entertainment tersebut debut pada 2009 silam dan memutuskan untuk bubar pada 2016.

Hingga saat ini, belum ada alasan yang jelas mengenai pembubaran grup pelantun lagu "I Am the Best" tersebut. Para anggota 2NE1 melanjutkan kariernya masing-masing, dengan beraktivitas secara individu sebagai penyanyi, pembawa acara, hingga pemain drama musikal.