Hadiri BIFF, Park Hye Soo Kembali Tampil di Publik Usai Skandal Bullying

Senin, 10 Oktober 2022 | 18:00:00

Hadiri Biff, Park Hye Soo Kembali Tampil Di Publik Usai Skandal Bullying

Park Hye Soo. (Osen)

Ladiestory.id - Aktris Park Hye Soo muncul di publik untuk pertama kalinya sejak terlibat dalam kontroversi bullying. Menghadiri ajang penghargaan Busan International Film Festival (BIFF) ke-27 pada Minggu (9/10/2022), Park Hye Soo datang sebagai undangan untuk "Korean Cinema Today-Vision" yang diadakan di Haeundae-gu, Busan.

Bersama sutradara Jo Hyun Chul, Park Hye Soo menjawab pertanyaan dari pers dan penonton selama acara tersebut. Aktris 27 tahun ini berbicara mengenai penampilan pertamanya di publik. Ia mengatakan dirinya berencana menjelaskan seluruh tuduhan bullying setelah masalah selesai. 

"Saya mengerti beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya tentang apa yang telah saya lakukan. Saya melakukan yang terbaik. mencoba menyelesaikannya tanpa menghindarinya. Jika Anda bisa sedikit lebih sabar, saya akan menjelaskan setiap detailnya setelah semuanya beres," kata Park Hye Soo, dikutip dari Allkpop, Senin (10/10/2022).

Park Hye Soo. (Osen)

Tidak mudah bagi Park Hye Soo untuk kembali ke dunia perfilman. Buktinya, ia mengalami masalah kesehatan ketika memulai proses syuting. Film "The Dream Songs" menandai comeback pertama Park Hye Soo setelah dirinya vakum selama lebih dari setahun. 

"Saya tidak sehat secara mental atau fisik ketika saya mulai syuting film ini. Tapi saya hanya merasakan cinta saat mengerjakan proyek ini. Ini adalah pertama kalinya saya syuting film independen dan saya bisa merasakan semua orang yang terlibat mengalirkan hati mereka ke dalam film ini. Itu adalah kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan," ungkapnya.

Sementara itu, film terbaru Park Hye Soo yang berjudul "The Dream Songs" bercerita tentang perjuangan dua siswa sekolah menengah. Disutradarai oleh aktor Jo Hyun Chul, film ini diundang untuk diputar di bagian Korean Cinema Today di BIFF 2022.

Park Hye Soo sempat mengambil jeda karier ketika teman sekolahnya mengklaim diriny menyerang mereka selama tahun-tahun, baik secara fisik maupun verbal. Bintang "Hello, My Twenties!" itu sudah membantah tuduhan tersebut dan mengambil tindakan hukum. Namun, karena kontroversi tersebut, serial KBS “Dear. M” di mana Park berperan sebagai pemeran utama harus ditunda.