Park Min Young Diduga Pacari Pengusaha Kaya Raya, Begini Kata Agensi

Kamis, 29 September 2022 | 09:15:00

Park Min Young Diduga Pacari Pengusaha Kaya Raya, Begini Kata Agensi

Park Min Young. (Instagram.com/rachel_mypark)

Ladiestory.id - Aktris asal Korea Selatan, Park Min Young, diduga berkencan pengusaha kaya raya. Melansir Dispatch pada Rabu (28/9/2022), Park Min Young telah berpacaran dengan Kang Jong Hyun, pemimpin perusahaan Bithumb Holdings.

Namun, belum diketahui berapa lama mereka telah menjalin asmara. Dispatch sendiri telah menyoroti keduanya selama dua bulan. 

Rumor Kencan Park Min Young (Dispatch)

Menurut Dispatch, perusahaan Kang Jong Hyun adalah pemegang saham terbesar Bithumb Holdings. Kang juga memiliki kaitan erat dengan agensi yang menaungi Park Min Young, Hook Entertainment.

Dispatch tersebut juga mengunggah bukti foto kedekatan Park Min Young dengan sang pengusaha, seperti yang terlihat pada pada 3 Agustus lalu. Kala itu, Park Min Young diberitakan mengikuti kelas balet saat tak ada jadwal syuting "Love in Contract". Setelah kelas berakhir, aktris kelahiran 4 Maret 1986 itu bertemu dengan Kang Jong Hyun.

Rumor Kencan Park Min Young (Dispatch)

"Pukul 16.05, kelas balet Park Min-young selesai dan dia masuk ke mobil Mercedes Sprinter Kang. Mobil itu menuju apartemen Kang di Wonju," tulis Dispatch.

Park Min Young mengenakan pakaian Dior dari ujung kepala hingga ujung kaki. Sementara. Kang Jong Hyun terlihat memakai kemeja navy Titleist dan sandal Hermes. Keduanya kemudian memasuki sebuah apartemen. 

"Pada 3 Agustus, 20:25, Park Min Young meninggalkan apartemen. Pada saat yang sama, ibu Kang Jong Hyun juga pergi menemui Park Min Young secara langsung. Keduanya tampak cukup dekat, dan berbagi pelukan sebelum mengucapkan selamat tinggal," jelas Dispatch. 

Menanggapi isu kencan Park Min Young, agensinya telah merilis pernyataan. Mereka mengatakan bahwa saat ini pihaknya belum bisa mengonfirmasi fakta apapun lantaran sang aktris tengah sibuk menjalani syuting drama.

"Halo. Ini adalah agensi aktris Park Min Young, Hook Entertainment. Kami membagikan pernyataan agensi mengenai laporan tentang Park Min Young hari ini. Park Min Young saat ini sedang syuting untuk drama “Love in Contract,” jadi butuh waktu lama untuk mengkonfirmasi faktanya," kata Hook Entertainment sebagaimana yang dilansir dari Soompi.

"Kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat menyampaikan pernyataan yang tepat dengan cepat," tambah agensi.