Cinlok, Park Se Young dan Kwak Jung Wook Akan Menikah Februari 2022

Senin, 24 Januari 2022 | 19:45:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Cinlok, Park Se Young Dan Kwak Jung Wook Akan Menikah Februari 2022

Park Se Young dan Kwak Jung Wook

Ladiestory.id - Kabar bahagia kembali hadir dari dunia hiburan Korea Selatan. Usai pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, kini giliran Park Se Young dan Kwak Jung Wook yang akan mengikat janji suci.

Kabar ini pun telah dikonfirmasi agensi Park Se Young, yakni CLN Company, hari ini (24/1/2022). Rencananya Park Se Young dan Kwak Jung Wook akan menikah pada Februari 2022 mendatang.

"Pada pertengahan Februari 2022, Park Se Young akan menikah dengan pacarnya, aktor Kwak Jung Wook, di sebuah lokasi di Seoul," tulis CLN Company, dilansir Soompi.

Drama School 2013. (Special)

Seperti yang diketahui, baik Park Se Young atau Kwak Jung Wook, keduanya beradu akting dalam drama Korea Selatan "School 2013". Dalam drama ini, Park Se Young berperan sebagai Song Ha Gyung, sedangkan Kwak Jung Wook memerankan karakter Oh Jung Ho.

Dari drama inilah, benih-benih cinta mulai timbul yang biasanya disebut dengan cinta lokasi. Bahkan hal ini pun disampaikan langsung oleh CLN Company.

"Setelah membangun persahabatan setelah membintangi “School 2013” ​​bersama, keduanya berkembang menjadi hubungan romantis beberapa tahun yang lalu dan memupuk cinta mereka. Keduanya yang telah saling menjaga, terkadang sebagai teman dan terkadang sebagai kekasih, akan menempuh jalan baru sebagai pasangan dalam hidup, jadi tolong tunjukkan dukungan hangat kepada mereka," terang agensi Park Se Young.

Usai Park Shin Hye hamil lalu menikah dengan Choi Tae Joon, beberapa netizen berspekulasi jika Park Se Young hamil. Namun, hal ini ditampik oleh Kwak Jung Wook.

Sebab Kwak Jung Wook mengatakan bahagia akan menikah dengan calon istrinya. Bahkan dia juga memastikan jika Park Se Young akan tetap menjalani kariernya sebagai aktris usai menikah.

"Pacarku (Park Se Young) akan langsung bekerja setelah kami menikah. Aku senang bisa membagikan banyak kabar bahagia ini," terang aktor 32 tahun tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh CLN Company sembari meminta para penggemar Park Se Young untuk terus mendukung karier aktrisnya kedepan.

“Park Se Young akan terus membalas cinta dari banyak orang dengan akting yang bagus dan sisi yang lebih dewasa dari dirinya sebagai seorang aktris di masa depan. Tolong tunjukkan banyak dukungan untuk masa depan aktris Park Se Young,” tutup CLN Company.