Park Yuri Curi Perhatian dengan Tinggi Badan 172 Cm di Usianya yang ke-12

Selasa, 5 Juli 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Park Yuri Curi Perhatian Dengan Tinggi Badan 172 Cm Di Usianya Yang Ke-12

Park Yuri Stars Awakening. (Spesial)

Ladiestory.id - Para pecinta musik Korea Selatan alias K-Popers, beberapa waktu kebelakang tengah dihebohkan dengan salah satu acara pencarian bakat yang berjudul “Stars Awakening”. Bergabung dalam acara tersebut, Park Yuri salah seorang  anggota perempuan kini tak ketinggalan menuai banyak sorotan karena tinggi badannya yang berada di atas rata-rata orang se-usianya.

Menurut berita yang beredar, Park Yuri yang baru saja diketahui lulus dari bangku sekolah dasar, memiliki tinggi badan sekitar 172 cm di usianya yang baru saja menginjak 12 tahun. Banyak warganet yang terkejut, lantaran Yuri yang masih tergolong anak-anak bisa memiliki tinggi setara orang dewasa. 

Park Yuri Stars Awakening. (Spesial)

Dari berbagai potretnya yang tersebar di media sosial, Yuri menjelma bak model internasional. Dengan tinggi tersebut, ia pun tak lagi terlihat seperti anak-anak dan mempesona banyak mata para penggemarnya di acara “Stars Awakening”.

Park Yuri Stars Awakening. (Spesial)

Seperti diketahui, acara pencarian bakat yang turut tayang di Jepang merupakan acara yang ikuti oleh 108 peserta, di mana 48 peserta dimasukkan ke dalam tim idol, 29 peserta di kategori penyanyi-penulis lagu, dan 31 peserta lainnya masuk untuk kategori vokal.

Para peserta yang terpilih, nantinya akan debut di perusahaan rekaman terbesar di Jepang. Namun, beberapa waktu lalu acara ini diketahui sempat menuai banyak kritikan usai mengeliminasi seluruh peserta perempuan, termasuk Park Yuri sebagai finalis.