Pasangan Artis yang Bakal Sambut Anak Ketiga di 2022, Siapa Saja?

Senin, 7 Februari 2022 | 10:55:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Pasangan Artis Yang Bakal Sambut Anak Ketiga Di 2022, Siapa Saja?

Selebritis yang akan miliki anak ketiga. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari sejumlah pasangan artis Indonesia. Para pasangan artis tersebut baru saja mengumumkan kabar kehamilan anak ketiga mereka.

Mereka begitu bahagia dengan anugerah yang diberikan tersebut.  Walaupun bukan merupakan kehamilan pertama, namun mereka begitu antusias menyambut kehadiran sang buah hati.

Ladiestory.id telah merangkum pasangan artis yang akan menyambut kelahiran anak ketiga di 2022.

Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari

Ananda Omesh dan Dian Ayu. (Instagram.com/omeshomesh)

Pasangan artis yang menikah pada 8 Juli 2012 ini membagikan kabar bahagia tentang kehamilan ketiga Dian Ayu Lestari. Kabar bahagia tersebut mereka bagikan di akun Instagram masing-masing. Pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari sebelumnya telah dikaruniai dua anak. Mereka bernama Embun dan Langit. Meskipun begitu, baik Omesh ataupun Dian Ayu tetap bahagia diberikan kepercayaan momongan lagi. Dan tentunya tak sabar menanti kelahiran anak ketiga mereka.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti

Selebritis yang akan miliki anak ketiga. (Special)

Kabar bahagia juga datang dari pasangan artis Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti. Mereka juga tengah menanti kelahiran calon buah hati mereka. Saat ini usia kandungan Vanny juga sudah memasuki tujuh bulan.

Perasaan deg-degan dan juga bahagia tengah meliputi mereka. Pasangan yang menikah pada 17 Januari 2016 tersebut telah dikaruniai dua orang anak yaitu Hasan Fadillah Nuril dan Aksa Ganindra Nuril. Sebenarnya, Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti berencana hanya memiliki dua anak saja. Bahkan Vanny juga mengaku mengikuti program KB setelah anak kedua lahir, namun ternyata mereka diberi kepercayaan momongan lagi. Mereka pun merasa sangat bahagia dengan kehadiran janin dalam rahim Vanny.

Eza Gionino dan Meiza Aulia

Keluarga Eza Gionino dan Meiza Aulia. (Special)

Pasangan artis Eza Gionino dan Meiza Aulia juga baru saja memberikan kabar bahagia tentang kehamilan ketiga Meiza. Hal ini bermula dari unggahan di akun Instagram Eza yang mengharapkan istrinya untuk hamil lagi. Warganet pun mengaminkan harapan Eza tersebut. Dan ternyata doa dari warganet terkabul. Meiza dikabarkan tengah hamil baru-baru ini.

Pasangan yang menikah pada 22 Juli 2018 tersebut telah dikaruniai dua orang anak yaitu Nichole Zalya Gionino dan Khan Gionino. Meskipun jarak usia anak-anak mereka cukup dekat, namun mereka tak merasa kerepotan dan justru merasa bahagia dengan kehadiran buah hati mereka.

Lian Firman dan Nancy Agita

Keluarga Lian Firman dan Nancy Agita. (Special)

 

Pemain sinetron Cinta Fitri, Lian Firman juga tengah menantikan kelahiran buah hati ketiga mereka. Nancy Agita yang merupakan istri Lian Firman dikabarkan tengah hamil anak ketiga. Bahkan kehamilannya sudah memasuki usia kandungan 37 Minggu. Pasangan yang menikah pada 28 April 2012 tersebut sebelumnya telah dikaruniai dua orang putri yang biasa disapa dengan Mirielle dan Alodie. Dan sebentar lagi mereka akan kedatangan anggota keluarga baru.

Corry Pamela dan Umar Syarief

Pasangan artis Corry Pamela dan Umar Syarief juga tengah menanti kelahiran anak ketiga mereka. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2009 tersebut selalu tampil harmonis. Bahkan selama 12 tahun menjalani pernikahan, mereka selalu jauh dari gosip miring.

Mereka bahkan disebut sebagai couple goals oleh warganet berkat keharmonisan dan keromantisan yang selalu mereka tampilkan. Corry Pamela dan Umar Syarief sebelumnya telah dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Salim dan Ahza. Tentunya kabar kehamilan ketiga Corry Pamela menjadi kabar bahagia bagi keluarga ini. Salim dan Ahza pun sudah tak sabar menantikan adik mereka lahir ke dunia.

Aditya Suryo dan Nessa Salvyana

Aditya Suryo dan Nessa Salvyana dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Pasangan yang telah menikah sejak 6 Desember 2015 tersebut telah dikarunia dua orang putra. Mereka bernama Altansyah Adelio Cetta dan Azlansyah Raka Kin.

Kini, mereka tengah menantikan kehadiran anggota baru di keluarga mereka. Nessa Salvyana dikabarkan tengah hamil anak ketiga. Keluarga ini sudah tak sabar menanti kelahiran anggota baru mereka.