Daebak! Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin Jadi Pasangan Favorit di Dunia

Rabu, 22 Juni 2022 | 17:05:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Daebak! Pasangan Hyun Bin Dan Son Ye Jin Jadi Pasangan Favorit Di Dunia

Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Soompi)

Ladiestory.id - Para penggemar dari Binjin Couple alias pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali menerima kabar gembira. Pasalnya, pasangan yang resmi menikah pada 31 Maret 2022 tersebut baru saja dinobatkan sebagai “Pasangan Favorit di Dunia” bersama dengan empat pasangan terkenal lainnya.

Hal ini diketahui lewat sebuah pengumuman yang dibagikan oleh salah satu media Jepang, yang diketahui sempat membuat pemilihan pasangan terfavorit. Dilansir KBIZoom, selain Binjin Couple, terdapat empat pasangan lainnya yang juga dipilih sebagai pasangan favorit, yaitu Katy Perry dan Orlando Bloom, David Beckham dan sang istri Victoria Adams, serta George Clooney dan Amal Clooney.

Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Spesial)

Pengumuman ini tentunya sangat membanggakan, karena hanya orang-orang berpengaruh dan populer di seluruh dunia yang bisa masuk dan bersanding dalam nominasi. Pemilihan ini pun turut membuktikan besarnya popularitas yang dimiliki dan diterima pasangan aktor dan aktris Korea Selatan ini di dunia.

BinJin Couple. (Soompi)

Seperti diketahui, hubungan asmara antara Hyun Bin dan Son Hye Jin bersemi setelah keduanya berperan sebagai pasangan di drama Korea “Crash Landing on You” pada 2019 lalu. Meski telah lama diisukan menjalin asmara, setelah satu tahun berpacaran keduanya pun akhirnya memutuskan untuk melangkah ke pelaminan pada akhir Maret 2022 lalu.

Setelah menikah, hubungan keduanya mulai terbuka di publik, seperti saat keduanya terlihat berada di bandara untuk pergi bulan madu. Terbaru, beredar kabar jika Son Ye Jin dikabarkan tengah hamil. Namun, agensi langsung tegas membantahnya.