Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Dikaruniai Anak Kedua

Minggu, 17 Juli 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pasangan Joe Jonas Dan Sophie Turner Resmi Dikaruniai Anak Kedua

Joe Jonas dan Sophie Turner. (Spesial)

Ladiestory.id - Pasangan artis Hollywood, Joe Jonas dan Sophie Turner kali ini kembali datang dengan kabar bahagia. Sang istri yang sebelumnya tengah hamil, kini dikabarkan baru saja melahirkan anak keduanya dengan selamat. 

Hal ini disampaikan secara langsung oleh keduanya kepada People. Pada lansiran pernyataan tersebut, Joe dan Sophie secara resmi membenarkan berita yang beredar mengenai kehadiran buah hati keduanya.

"Joe dan Sophie dengan bahagia mengumumkan kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan," isi pernyataan tersebut dilansir dari People.

Mengenai kehamilan keduanya, pemeran serial “Game of Thrones” tersebut diketahui pertama kali mengumumkannya pada Juni 2022, dalam sebuah wawancara. Pada kesempatan tersebut, ia mengaku senang karena akan kembali kedatangan anggota baru di keluarga kecil yang dibangunnya bersama Joe Jonas.

"Menurutku inilah yang namanya hidup untukku, membesarkan generasi selanjutnya. Hal terbaik dalam hidup adalah melihat putriku semakin bertambah kuat. Kami sangat senang bisa semakin memperbesar keluarga. Ini adalah sebuah rahmat yang luar biasa," ungkap sang aktris.

Joe Jonas dan Sophie Turner. (Instagram.com/sophiet)

Mengenai hubungan asmara antara Sophie dan Joe Jonas, keduanya diketahui memutuskan untuk resmi menikah pada 2019 lalu di Las Vegas, Amerika Serikat. Satu tahun membina rumah tangga, keduanya akhirnya dikaruniai anak pertama yang diberi nama Willa Jonas, yang lahir pada Juli 2020.

Namun, sebagai orang tua keduanya memang sangat menjaga privasi sang anak dengan tak mengunggah potretnya di media sosial atau acara televisi manapun.