Pasangan Kekasih Julia Fox dan Kanye West Ungkap Panggilan Sayang “Juliye”

Rabu, 26 Januari 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pasangan Kekasih Julia Fox Dan Kanye West Ungkap Panggilan Sayang “Juliye”

Julia Fox dan Kanye West. (Spesial)

Ladiestory.id - Hubungan asmara pasangan Julia Fox dan Kanye West tampaknya semakin lengket setiap harinya. Resmi berkencan sejak akhir 2021, Julia Fox baru-baru ini mengungkapkan panggilan kesayangan mantan suami dari Kim Kardashian ini untuknya.

Dilansir dari Pinkvilla, Julia Fox sempat terlihat membagikan penampilannya bersama sang kekasih di Paris Fashion Week melalui akun media sosial pribadinya pada Selasa (25/1/2022).

Julia Fox dan Kanye West. (Spesial)

Tampak serasi, dalam kesempatan itu keduanya mengenakan dua tampilan yaitu, gothic all in black dan all denim pada acara pagelaran busana dunia tersebut.

Julia Fox dan Kanye West. (Spesial)

Tak hanya itu, Julia Fox turut memamerkan kemesraannya dengan turut menuliskan panggilan sayang dari sang kekasih untuknya. Kerap dipanggil dengan “Juliye,” Julia pun menuliskan panggilan tersebut disertai emoji hati hitam.

Menarik perhatian warganet, ternyata pada hubungan sebelumnya Kanye pernah memberikan panggilan sayang untuk mantan istrinya Kim Kardashian dengan sebutan “Kimye”.

Rupanya panggilan sayang yang diberikan diduga merupakan perpaduan nama orang yang dicintai Kanye disambungkan dengan namanya.

Julia Fox. (Spesial)

Sebagai Informasi, Julia Fox merupakan selebriti Hollywood yang populer setelah membintangi film berjudul Uncut Gems pada 2019 bersama Adam Sandler.

Kanye West. (Spesial)

Sedangkan Kanye West merupakan musisi dan rapper yang sempat menikah dengan Kim Kardashian.

Kanye West dan Julia Fox resmi berkencan sejak akhir 2021. Hubungan keduanya pun sempat mendapatkan penilaian negatif dari publik yang menduga Julia Fox hanya ingin mencari ketenaran dari Kanye West. Namun bak Julia dan Kanye pun membantah hal tersebut dan kini kerap membagikan kemesraan mereka di hadapan publik.