Pasangan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Resmi Cerai

Rabu, 19 Januari 2022 | 18:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pasangan Kenang Mirdad Dan Tyna Kanna Resmi Cerai

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. (Instagram.com/kenangmirdad)

Ladiestory.id - Pasangan suami istri Kenang Mirdad dan Tyna Kanna yang sempat ramai dibicarakan publik akhirnya resmi bercerai pada Selasa (18/1/2022). Secara e-court putusan tersebut disampaikan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Zikri Muhammad Luthfi, selaku kuasa hukum dari pihak Kenang Mirdad.

"Jadi alhamdulillah pada hari ini proses pemeriksaan perkara sidang gugatan perceraian antara Tina Dwi Jayanti (Tyna Kanna) dan Kenang Mirdad sudah selesai," ujar sang pengacara.

Tyna Kanna dan dua Putrinya. (Instagram.com/tynadwijayanti)

Selain perceraiannya, Zikri menyampaikan bahwa dalam sidang perceraian ini pun telah ditetapkan hak asuh anak yang jatuh kepada sang ibu, Tyna Kanna.

Lalu hak asuh anak diberikan kepada ibunya, Dwi Jayanti. Dua duanya, diberikan pada Dwi Jayanti. Tapi itu tidak masalah ya buat klien kami," ujar Zikri.

Menyusul keputusan ini, sang pengacara pun menjelaskan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah masalah bagi kliennya, selama kakak dari Nana Mirdad dan Naysila Mirdad ini, masih memiliki kebebasan dan tak terhalang izin untuk bertemu sang buah hati.

“Tapi hal tersebut bukan permasalahan buat klien kami karena klien kami diberikan kebebasan untuk bertemu dan ibunya tidak boleh menghalangi atau memberikan akses kepada klien kami," sambung Zikri.

Sebelum resmi bercerai, Tyna Kanna lebih dahulu mendaftarkan gugatan cerainya kepada sang suami pada 30 Agustus 2021 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menikah sejak 2009, mantan pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak.