Pasangan Kocak! Vidi Aldiano Sebut Kepribadiannya dengan Sang Istri Berbanding Terbalik

Sabtu, 24 September 2022 | 15:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Pasangan Kocak! Vidi Aldiano Sebut Kepribadiannya Dengan Sang Istri Berbanding Terbalik

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram.com/vidialdiano)

Ladiestory.id - Pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara, telah resmi melangsungkan pernikahannya pada awal tahun 2022. Kepribadian antara keduanya kerap menyita perhatian dari warganet dikarenakan perbedaan Vidi dan Sheila yang sangat terlihat. 

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram.com/vidialdiano)

Pelantun "Gadis Genit" ini pun menyadari jika kepribadiannya dengan sang istri sangatlah berbanding terbalik di mana dirinya merupakan sosok yang sangat ekstrovert sedangkan sang istri adalah orang yang begitu introvert. Vidi mengungkapkan hal tersebut dalam podcast "Close the Door" milik Deddy Corbuzier pada Rabu (21/9/2022).

“Jadi gua sama bini gua tuh beda banget. Dia super introvert, kayak manusia tuh kalo misalnya nggak ada ya nggak papa gitu,” ujar Vidi.

Vidi Aldiano. (youtube.com/DeddyCorbuzier)

Vidi pun melanjutkan kisah perbedaan kepribadiannya saat keduanya menjalani situasi pandemi Covid-19. Saat itu, Sheila sangat tenang menghadapinya dan ia merasa nyaman karena tidak harus bertemu dengan banyak orang di luar sana. Sementara sang suami yang baru 2 hari berdiam diri di rumah mengaku stres karena tidak dapat berinteraksi dengan teman-temannya. Vidi mengatakan jika dirinya adalah tipe orang yang mendapatkan energi ketika bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang. 

Vidi Aldiano. (youtube.com/DeddyCorbuzier)

“Gua tuh stress banget covid. Kemaren waktu dia covid, wah dia merasa surga banget nih gua di rumah. Karena nggak ada siapa pun yang harus dia ketemu sama orang. Dia cuma bermain dengan kucingnya, dia dengan kucing-kucingnya tuh cukup, gitu. Sementara gua, 2 hari di rumah pandemi pertama tuh Maret 2020 beh stress, 2 hari dirumah nggak ketemu orang kayak tolong. Karena gua kayaknya dapet energi dari orang-orang gitu loh,” ungkap Vidi. 

Bahkan Vidi mengaku saat momen pernikahannya kala itu ia dengan sangat terpaksa harus mengambil kuota undangan untuk tamu Sheila. Lantaran jumlah teman-teman Vidi sangat banyak dibanding sang istri yang hanya memiliki 2 orang sahabat.

Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (instagram.com/vidialdiano)

Wedding gua cuma ngundang 150 orang temen. Itu aja kan harusnya 75 gua, 75 Sheila akhirnya gua ngambil kuotanya Sheila banyak banget. Kayaknya ke temen gua 120-an kali ya. Nah, Sheila itu sebenernya sahabatnya cuma 2 yang deket banget,” kata Vidi.