Pasangan Maudy Ayunda dan Sang Suami Kembali Gelar Resepsi Pernikahan di Bali

Senin, 30 Mei 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pasangan Maudy Ayunda Dan Sang Suami Kembali Gelar Resepsi Pernikahan Di Bali

Acara Resepsi Maudy Ayunda. (Instagram.com/maudyayunda)

Ladiestory.id - Nama penyanyi Maudy Ayunda dan sang suami Jesse Choi hingga kini masih menyita perhatian publik di Indonesia lewat hubungan asmara dan pernikahannya beberapa waktu lalu. Satu minggu setelah akad nikah, keduanya diketahui kembali menggelar acara resepsi pernikahan yang bertempat di Uluwatu, Bali pada Minggu (30/5/2022).

Momen indah dan romantis tersebut dibagikan secara pribadi oleh pelantun lagu “Perahu Kertas” melalui akun Instagramnya @maudyayunda. Dalam keterangannya, Maudy menuliskan sebuah kalimat romantis yang menggambarkan momen spesialnya tersebut.

Acara Resepsi Maudy Ayunda. (Instagram.com/maudyayunda)

 

The taste of beginnings at sunset (Rasa awal saat matahari terbenam)" tulis pemeran film Habibie & Ainun 3 dalam unggahan di Instagramnya.

Acara Resepsi Maudy Ayunda. (Instagram.com/maudyayunda)

Berbeda dari acara akad nikah, kali ini pasangan Indonesia dan Korea Selatan tersebut tampil mengenakan tema internasional. Maudy Ayunda tampil anggun mengenakan gaun putih modern dengan detail bahu sabrina, sementara sang suami tampak gagah dengan setelan tuxedonya.

Acara Resepsi Maudy Ayunda. (Instagram.com/maudyayunda)

Dalam foto-foto yang dibagikan, keduanya tampil sumringah penuh kebahagiaan di pelaminan. Sesuai dengan keterangan dalam foto dan bersama dengan kehadiran keluarga dan sahabat-sahabat, membuat acara semakin terasa hangat di bawah sinaran matahari terbenam.

Acara Resepsi Maudy Ayunda. (Instagram.com/maudyayunda)

Mengetahui unggahan resepsi Maudy dan Jesse Choi, warganet yang pun langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam pujian. Banyak yang merasa iri dan mendambakan acara pernikahan seperti yang dilakukan oleh pasangan pengantin baru tersebut.

"Pernikahan terbaik tahun ini," tulis akun @fathiamwrah.

"Ampunn cantik banget," komentar akun @lezatosnyami.

"Best couple sih," komen akun lainnya @desriska_fla.

Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (instagram.com/jessechoi_)

Seperti diketahui, sebelumnya pernikahan Maudy Ayunda sempat mengejutkan publik. Tak pernah membagikan kehidupan asmaranya, pada Minggu (22/5/2022) dirinya pun tiba-tiba dikabarkan telah melangsungkan akad nikah dengan kekasih yang juga sahabatnya Jesse Choi.