Pasangan Mikaila Patritz dan Fardhan Khan Segera Dikaruniai Anak Kedua

Selasa, 1 November 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pasangan Mikaila Patritz Dan Fardhan Khan Segera Dikaruniai Anak Kedua

Mikaila Patritz dan Fardhan Khan Akan Kedatangan Anak Perempuan. (Instagram.com/mikailapatritz

Ladiestory.id - Model sekaligus artis blasteran, Mikaila Patritz, baru saja berbagi kabar bahagia yang tengah menyelimuti keluarga kecilnya. Setelah menikah dengan Fardhan Khan dan dikaruniai seorang anak laki-laki, kedua pasangan artis ini pun tengah bergembira lantaran akan segera menimang buah hati kedua.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh sang artis di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Setelah mengumumkan kabar kehamilannya, Mikaila dan Fardhan menggelar sebuah acara gender reveal untuk mengungkap jenis kelamin calon bayinya.

Mikaila Patritz dan Fardhan Khan Adakan Acara Gender Reveal (Instagram.com/mikailapatritz

Dilangsungkan di sebuah lapangan terbuka, dalam video yang dibagikan pada Senin (31/10/2022) kemarin, keluarga hingga sederet rekan artis terdekat pun hadir dan ikut antusias menebak jenis kelamin sang jabang bayi.

Pada kesempatan tersebut, cara untuk mengungkap jenis kelamin sang bayi adalah dengan membuka sebuah kotak yang berisi balon, warna merah muda untuk bayi perempuan, dan biru untuk laki-laki.

Mikaila Patritz dan Fardhan Khan Akan Kedatangan Anak Perempuan. (Instagram.com/mikailapatritz

Saat akhirnya dibuka, suami istri itu pun tampak terkejut dengan balon dan asap merah muda. Ini menandakan bayi yang dikandung Mikaila adalah perempuan. Mikaila pun mengungkap rasa bahagia dalam keterangan unggahannya.

Mikaila Patritz dan Fardhan Khan Akan Kedatangan Anak Perempuan. (Instagram.com/mikailapatritz

Never in a million years I would feel how I felt yesterday. MasyaAllah baby @fardhankhan we are going to have a baby girl!!!!!! Aahhhhhhh. And just like that, your daddy is going to fall on his knees for you baby girl,” tulis Mikaila Patritz.

Mikaila Patritz dan Fardhan Khan. (Instagram.com/mikailapatritz

Mengetahui kabar bahagia ini, sejumlah rekan artis dan warganet pun langsung membanjiri kolom komentar. Mereka memberikan ucapan selamat dan harapan baik untuk kelancaran proses kehamilan Mikaila dan sang calon buah hati.

“Selamatttt sayang… ahhh ikut bahagia,” tulis Ririn Ekawati.

Yash complete!!! Just like me. Selamat mikaila,” kome Renitasari.

“Selamat, dia (calon bayi) akan sangat cantik!!! Sehat2 ya bumillll,” komen Jesslyn Lim.