Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Pertama

Rabu, 23 Februari 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pasangan Nadine Chandrawinata Dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Pertama

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Instagram.com/nadinelist)

Ladiestory.id - Bertepatan dengan tanggal cantik, kabar bahagia kembali hadir dari pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram, keduanya mengumumkan kelahiran anak pertamanya pada Selasa (22/2/2022).

Dalam foto tersebut, nampak Nadine dan Dimas tersenyum bahagia, tak ketinggalan buah hatinya pun turut tampil dan diperkenalkan untuk pertama kalinya dengan nama “Djiwa”.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Instagram.com/nadinelist)

“Hi Namaku "Nadi Djiwa Anggara" 22.02.2022 panggil saja saya "Djiwa"," tulis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dalam unggahannya.

Dalam Instastorynya, sang ayah, Dimas Anggara pun tak ketinggalan mengungkapkan kebahagiaannya dengan menuliskan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah” tulis Dimas.

Selain kabar kelahirannya, anak pertama Dimas dan Nadine secara tak langsung pun diketahui berjenis kelamin perempuan, hal tersebut terungkap dalam hiasan di kamar perawatan Nadine yang dipenuhi balon pink dengan tulisan “It’s a Girl”.

Unggahan Instastory Nadine Chandrawinata. (Instagram.com/nadinelist)

Namun, kedua orang tua baru ini tampaknya tak ingin membuat dekorasi terlihat terlalu feminin, selain balon pink dalam kamar tersebut turut dihiasi sebuah hiasan bertuliskan “Djiwa” yang bertema laut dan terselip miniatur vespa, yang diketahui merupakan kesukaan sang ayah.

Unggahan Instastory Nadine Chandrawinata.. (Instagram.com/nadinelist)

Mengetahui unggahan Nadine dan Dimas, para rekan artis dan warganet pun langsung memberikan ucapan dan doa terbaik melalui kolom komentar.

Congrats ka Nadine & ka dimas!! Welcome to parenthood 🥰” tulis Tasya Kamila.

“Senang sekali lihat Sahabat saya Dimas Anggara menjadi seorang Ayah , Selamat Untuk Dimas dan Nadine ,GOD BLESS 😍” komen produser film Sukhdev Singh.

“Selamatttttt Kak Nadine and Ka Dimas! Aduuuuh gemeshnya welcome to the world Djiwa 😘” komentar Karina Nadila.

Sebagai Informasi, pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata diketahui tak memerlukan waktu lama berpacaran. Keduanya mengikat janji pernikahan pada 5 Mei 2018 lalu di Bhutan.

Bhutan dipilih Nadine sebagai tempat pernikahannya karena menurutnya negara tersebut merupakan tempat paling menyenangkan di dunia.

Pernikahan digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga inti saja.