Jarang Terekspos! Intip Romantisnya Pasangan Kim Tae Hee dan Rain

Sabtu, 18 Desember 2021 | 12:30:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Jarang Terekspos! Intip Romantisnya Pasangan Kim Tae Hee Dan Rain

Kim Tae Hee dan Rain. (Special)

Ladiestory.id - Perjalanan rumah tangga pasangan Kim Tae Hee dan Rain selalu berjalan mulus tanpa adanya kabar miring. Pasangan yang menikah pada Januari 2017 itu juga jarang mengumbar kemesraan di depan publik. 

Rain dikenal sebagai pria yang tidak romantis karena dianggap jarang membicarakan urusan asmara dan kemesraan dengan sang istri. Namun, hal itu tidak berarti bahwa Rain tidak bisa melakukan hal romantis kepada pasangannya.

Rain Melamar Kim Tae Hee dengan Lagu Romantis

Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee. (Special)
Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee. (Special)

Rain mengungkapkan pada sebuah kesempatan ketika menjadi bintang tamu di acara Ask Us Anything pada 2019 lalu bahwa lagu The Best Present miliknya adalah lagu yang digunakan ketika ia melamar Kim Tae Hee. Dan sebelumnya tidak ada seorapung yang diberitahunya. Namun, lewat kesempatan itu, ia memberikan klarifikasi dan mengungkapkan permohonan maafnya.

“Benar, saya menipu kalian semua. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf,” ungkap Rain.

Punya Kebiasaan Romantis Setiap Harinya

Selama empat tahun menjalani kehidupan suami istri, ternyata Rain dan Kim Tae Hee punya kebiasaan romantis yang dilakukan setiap hari. Rain sempat mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah  acara yaitu 'Season B Season' bersama dengan aktor Kwon Sang Woo. Rain mengaku bahwa ia adalah suami yang hebat.

Rain juga mengungkapkan bagaimana kebiasaannya setiap hari bersama sang istri. Ada hal yang selalu dilakukannya bersama Kim Tae Hee saat pagi dan sore hari sebagai suami istri.

“Kami masih melakukan satu hal ini. Setiap hari, sebelum kami meninggalkan rumah di pagi dan sore hari, kami berciuman," kata Rain.

Keduanya Menjadi Bintang Iklan

Adegan Rain dan Kim Tae Hee dalam iklan. (Special)
Adegan Rain dan Kim Tae Hee dalam iklan. (Special)

Sejak berpacaran pada 2013 hingga kini menjadi pasangan suami istri dengan dikaruniai dua orang anak, pasangan selebriti ini memang cukup lama tidak tampil berdua di hadapan publik. Namun, belakangan ini Kim Tae Hee dan Rain akhirnya tampil bersama sebagai model iklan sebuah merek tempat tidur. Warganet dibuat gemas ketika pasangan ini tampil mesra dan romantis dalam iklan tempat tidur.

Rain dan Kim Tae Hee terlihat secara natural menampilkan chemistry sebagai pasangan dalam proses syuting iklan tersebut. Terlihat juga Rain berubah menjadi pelawak konyol di depan istrinya, sementara Kim Tae Hee tetap tampil anggun, baik di dalam maupun di luar kamera.

Outfit yang digunakan Rain dan Tae Hee pun terlihat sangat serasi. Mereka menggunakan baju hangat, kaos kaki, dan sandal.Mereka juga memamerkan kemesraan di atas ranjang tersebut dengan melakukan aktivitas santai seperti minum kopi dan membaca buku bersama. Kemesraan yang mereka tampilkan mengundang komentar dari warganet. Banyak yang merasa iri dengan kemesraan mereka namun warganet juga berharap suatu saat pasangan ini akan tampil dalam satu drama yang sama.

Rain Kepergok Gandeng Mesra Kim Tae Hee

Rain menggandeng mesra Kim Tae Hee. (Special)
Rain menggandeng mesra Kim Tae Hee. (Special)

November 2021 beredar foto Rain sedang menggandeng mesra sang istri. Meski foto tersebut diambil dari belakang, namun para penggemar tahu bahwa pasangan yang sedang bergandengan tangan tersebut adalah Rain dan Kim Tae Hee.

Dalam foto tersebut, Rain tampak memakai celana jeans dengan kemeja bernuansa senada. Sedangkan Kim Tae Hee menggunakan kaos hitam lengan panjang, celana warna cokelat dan sneakers serta topi hitam yang menutupi rambut panjang hitamnya yang terlihat diurai indah. Mereka tampak menikmati waktu kencan berdua mereka di ruang publik sambil bergandengan tangan dengan mesra.