Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Awali Tahun 2023 dengan Umrah

Selasa, 3 Januari 2023 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pasangan Vidi Aldiano Dan Sheila Dara Awali Tahun 2023 Dengan Umrah

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Pergi Umrah. (Instagram.com/vidialdiano)

Ladiestory.id - Saat ini, sejumlah artis tanah air diketahui tengah menikmati momen liburan awal tahunnya dengan berbagai cara, dari mulai pergi ke Bali, hingga ke negara-negara di Eropa sampai Amerika. Namun, hal berbeda justru dilakukan oleh pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Keduanya ternyata lebih memilih untuk menjalani ibadah umrah di Mekkah, dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Momen tersebut terlihat disyukuri oleh Vidi dalam unggahan Instagram Storynya beberapa saat lalu. Ia membagikan potret Ka’bah, sambil menuliskan rasa bersyukur lantaran bisa kembali mengunjungi tempat yang biasa disebut sebagai rumah Allah SWT tersebut.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Pergi Umrah. (Instagram.com/vidialdiano)

“Alhamdulillah bisa kembali kesini lagi,” tulis pelantun lagu Nuansa Bening itu dalam unggahannya, Selasa (3/1/2023).

Sebelum akhirnya membagikan momen saat umrah, ia pun telah lebih dulu mengunggah foto bersama Sheila Dara yang tengah memakai hijab dan pakaian serba putih. Pada keterangannya, ia menuliskan doa agar perjalanannya menuju Mekkah berjalan lancar.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Pergi Umrah. (Instagram.com/vidialdiano)

“Bismillahirrahmanirrahim,” tulis Vidi.

Melihat unggahan tersebut, tak sedikit yang memuji sosok Sheila yang kala itu tampak rupawan dengan hijab yang menutupi rambutnya lewat kolom komentar. Tak ketinggalan, rekan-rekan artis pun mendoakan agar perjalanan umrah keduanya kali ini diberi kelancaran.

“Bismillahirrahmanirrahim. Semoga perjalanan, ibadah dan doa2nya diridhoi Allah Subhaanahu Wa Ta’ala,” kata Dewi Sandra.

“MashaAllah cantiknya Kak Sheila pake kerudung,” komen @amalia_marend.

“Semoga lancar ibadahnya, selamat dan semakin banyak berkah untuk kehidupan kalian,” tulis akun @alniros.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Pergi Umrah. (Instagram.com/vidialdiano)

Sementara penampilan Sheila Dara menuai banyak pujian, potret Vidi yang kala itu mengenakan kaus dan jaket justru menuai godaan dari warganet. Salah satu akun menyebut, penampilan Vidi lebih mirip orang yang hendak nonkrong bersama teman.

“Sheila outfit mau umroh, Vidi outfit mau nongki di New York,” goda akun @aishhhaaha.