Pasha Ungu Larang Kiesha Alvaro Nikah Muda, Kenapa?

Senin, 10 April 2023 | 10:42:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Pasha Ungu Larang Kiesha Alvaro Nikah Muda, Kenapa?

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. (Special)

Ladiestory.id - Anak Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro, telah beranjak remaja. Tak ayal, Kiesha Alvaro mulai mengenal mengenal dunia percintaan. Kini diketahui dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan Frislly Herlind.

Baik Kiesha Alvaro maupun Frislly Herlind, keduanya terlihat tak ragu untuk membagikan momen kebersamaan keduanya di media sosial pribadi mereka.

Sebagai sosok ayah, Pasha Ungu mengaku tidak akan mencampuri urusan asmara sang anak. Karena menurutnya, Kiesha Alvaro telah cukup dewasa untuk memilih sendiri jalan hidupnya.

“Udah gede ya, kita jadi orang tua jangan terlalu kepo, kontrol oke, mengawasi pasti, memberikan nasihat jelas, tapi jangan terlalu ikut campur dengan urusan-urusan selain tumbuh kembangnya,” ujar Pasha Ungu, melansir berbagai sumber, Senin (!0/4/2023).

Suami Adelia Wilhelmina itu pun mengaku bahwa ia sudah pernah bertemu dengan kekasih anaknya tersebut. Menurutnya, Frislly Herlind adalah sosok perempuan yang baik.

“Sudah ya, sudah pernah ketemu juga, pasti baik lah, nggak mungkin yang nggak baik dikenalin ke saya. Yang sebelum-sebelumnya juga pernah diobrolin yang panjang juga pernah,” ungkap Pasha Ungu.

Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind. (Special)

 

Meski begitu, Pasha Ungu secara tegas tak menginginkan anak sulungnya itu untuk menikah muda. Pasha Ungu lebih menginginkan Kiesha Alvaro untuk lebih dulu fokus dengan perjalanan kariernya.

“Meskipun sudah dewasa, sudah punya penghasilan sendiri, kan masih muda, jangan dulu, masih panjang perjalanan, masih bisa fokus kepada karir,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kedekatan antara Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind berawal saat keduanya dipertemukan di film terbaru mereka “Desa Mati”. Dalam film garapan produser Pilip Tenonet, Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind beradu akting sebagai dua sahabat yang pergi berlibur ke sebuah desa.

Terpaut perbedaan usia empat tahun, keduanya diketahui telah secara resmi menyandang status sebagai sepasang kekasih sejak Maret lalu.