Paula Verhoeven Keguguran, Baim Wong Batal Berangkat Haji

Minggu, 11 Juni 2023 | 14:33:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Paula Verhoeven Keguguran, Baim Wong Batal Berangkat Haji

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Special)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan tengah menyelimuti keluarga pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasalnya, Baim Wong batal berangkat untuk pergi haji meski sudah berada di dalam pesawat. 

Hal tersebut dilatarbelakangi karena alasan kesehatan sang istri, Paula Verhoeven. Diketahui, Paula Verhoeven mengalami keguguran. Hal ini diungkapkan oleh ayah dua anak tersebut melalui unggahan di media sosial Instagram-nya.

Baim Wong Umumkan Paula Verhoeven Keguguran. (Instagram/baimwong)

 

Baim Wong membagikan tangkapan layar isi percakapannya dengan Paula Verhoeven yang memberinya kabar ketika baru saja sadarkan diri. Ia juga mengunggah sejumlah foto Paula Verhoeven yang masih memakai selang oksigen usai menjalani operasi.

“Disamping banyak cerita yg harus saya tutupi karena ga pantas kalau kita saling menjatuhkan satu sama lain,” tulis Baim Wong dalam keterangan unggahannya, Sabtu (10/6/2023).

Baim Wong mengatakan bahwa anggap saja keadaan sang istrinya ini yang menjadi alasannya gagal berangkat melaksanakan ibadah haji.

“Anggaplah saya ga jadi pergi haji karena ini. Ga pernah saya cerita, bahkan ke org terdekat pun, krn kita ga mau dikasihani,” ungkap Baim Wong.

Tak ingin mendapatkan opini buruk soal kegagalannya berangkat haji, Baim Wong menyebut bahwa gagalnya keberangkatan haji ini merupakan takdir dari Allah untuk  menjaga istrinya yang sedang tidak baik-baik saja.

“Takut opini kalian kemana2 mengenai haji ini, anggap saja Allah menggagalkan saya berangkat demi menjaga istri saya yg keguguran,” kata Baim Wong.

“Minta doanya ya 🙏🤍,” lanjutnya.

Unggahan ayah dua anak itu pun dibanjiri komentar dari para penggemar serta rekan sesama artis yang turut mendoakan keadaan Paula Verhoeven.

“Ya Alloooh.. insya Alloh ini yang terbaik 🙏🙏🙏💖,” kata Irfan Hakim.

“MamaPaaaauu, sehat kuat smoga tabah slalu Im & MamaPau 🤲🏻,” ujar Ayu Dewi.

“Broo semangat yaa, Allah selalu menunjukkan yang terbaik menurutNya. Cepet sembuh buat istri bro,” ucap Ifan Seventeen.

“Qadarullah bro, syafakillah @paula_verhoeven yg sabar ya bro mau diangkat derajat kayanya, nanti kita ngopi2nya dijakarta aja 👍,” tutur Arie Untung.