Pecinta Buku? Ini 5 Rekomendasi Toko Buku Online yang Wajib Kamu Kunjungi

Sabtu, 30 Juli 2022 | 16:00:00

Pecinta Buku? Ini 5 Rekomendasi Toko Buku Online Yang Wajib Kamu Kunjungi

Ilustrasi Orang di Perpustakaan (Pinterest.com)

Ladiestory.id - Berbelanja di toko buku offline sembari menelusuri buku-buku di setiap lorong sangatlah menyenangkan. Namun, semenjak adanya pandemi Covid-19, membuat banyak aktivitas menjadi terbatas, termasuk dalam membeli buku.

Sebagai alternatif, kamu bisa mencoba mengunjungi situs penerbit dan membeli buku yang diinginkan secara online. Hal ini bisa menjadi solusi agar kamu tetap bisa produktif dalam membaca. Apalagi saat ini, dalam membeli buku secara online juga memberikan banyak kemudahan untukmu. Misalnya, kamu tidak perlu keluar rumah, kamu bisa membayar pesanan melalui m-banking atau aplikasi pembayaran lainnya.

Selain itu, banyak toko buku online yang mengadakan promo-promo menarik yang tentunya akan membuatmu semakin senang dan ingin terus membeli buku. Berikut ini beberapa rekomendasi toko buku online yang wajib kamu kunjungi.

Gramedia Official

Ilustrasi Toko Buku Online (Special)

Selain menyediakan offline store, Gramedia juga menyediakan pembelian buku secara online. Hal ini tentunya membantu mempermudah kamu untuk sekadar melihat-lihat dan membeli buku-buku yang kamu inginkan. Apalagi Gramedia juga termasuk toko buku yang memiliki berbagai jenis koleksi lengkap, seperti buku anak, buku fiksi, komik, kamus, dan sebagainya. Selain itu, Gramedia juga sering mengadakan promo yang menarik apalagi pada saat hari-hari besar. Kamu bisa mengunjungi toko buku ini di aplikasi Gramedia, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan juga Blibli.

Toko Buku Tere Liye

Ilustrasi Toko Buku Online (Special)

Bagi kamu pecinta buku karya Tere Liye, kamu wajib mengunjunginya di aplikasi Shopee. Selain mendapatkan buku original, kamu juga bisa berkesempatan mendapat tanda tangan. Toko buku ini juga mengadakan berbagai promo menarik, seperti bundle yang membuat harga lebih murah.

Bumi Fiksi

Ilustrasi Toko Buku Online (Special)

Bumi Fiksi merupakan salah satu toko buku yang menarik untuk kamu kunjungi. Toko ini sering mengadakan promo besar-besaran, seperti beli satu gratis satu dan beli satu gratis lima. Koleksi buku pada toko ini juga cukup lengkap. Kamu juga tidak perlu khawatir ongkos kirim mahal, karena toko buku ini tersedia diberbagai wilayah, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Medan, Padang, Palembang, dan masih banyak lagi. Kamu bisa mencari lokasi terdekat dengan daerahmu untuk menghemat ongkos kirim. Toko ini tersedia di aplikasi Shopee, Tokopedia, dan juga WhatsApp.

Novely Young

Ilustrasi Toko Buku Online (Special)

Novely Young merupakan toko buku yang wajib kamu kunjungi jika kamu termasuk orang yang gemar membaca cerita Wattpad ataupun AU. Hal ini dikarenakan Novely Young memiliki koleksi lengkap cerita-cerita tersebut dalam bentuk novel yang sudah diterbitkan dan juga yang masih baru akan diterbitkan. Kamu bisa mengunjungi toko buku ini di aplikasi TikTok Shop, Shopee, dan juga Tokopedia.

Haru Semesta Persada

Ilustrasi Toko Buku Online (Special)

Bagi kamu yang gemar membaca buku self improvement, kamu wajib mengunjungi toko buku ini. Toko buku ini menyediakan banyak koleksi buku self improvement dan juga novel fiksi dengan promo-promo yang menarik, seperti beli satu gratis satu dan diskon sekian persen. Kamu bisa mengunjungi toko ini melalui aplikasi Shopee dan juga Tokopedia.

Nah, itu tadi 5 rekomendasi toko buku online yang wajib kamu kunjungi. Selamat membaca!