Dikenal Sebagai Pecinta K-Pop, Intip OOTD Natya Shina yang Keren Abis

Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:30:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Dikenal Sebagai Pecinta K-Pop, Intip Ootd Natya Shina Yang Keren Abis

Gaya OOTD Natya Shina. (Instagram.com/@natyashina)

Ladiestory.id - Selebgram sekaligus member dari group dance Pink Panda, Natya Shina, baru-baru ini mendapatkan nyinyiran dari netizen. Hal ini bermula saat Natya membagikan capture saat dirinya menanggapi DM dari follower-nya yang diunggah pada Instastory miliknya @natyashina pada 7 Januari 2022.

Isi dari capture DM tersebut diawali dengan si follower yang meminta bantuan Natya Shina untuk menjadi joki ujian. Bermaksud untuk menanggapi dengan pesan bijak, Natya justru terkesan sombong di mata netizen.

Hal ini lantaran si follower sudah meminta maaf dan hanya iseng karena ingin ditanggapi oleh idolanya saja. Namun Natya justru mengabaikan permintaan maaf si follower tersebut dan seakan menunjukkan power-nya, karena bermaksud akan melaporkannya. Selain itu, sikap Natya yang mem-posting ke Instastory-nya juga dinilai bukan cara yang tepat karena seperti mempermalukan seseorang di depan umum.

Terlepas dari nyinyiran netizen kepada Natya Shina, alumnus Unpar ini cukup menarik perhatian para pengikutnya dengan gaya OOTD yang keren. Dikenal sangat menyukai K-Pop, kebanyakan OOTD Natya Shina terinspirasi dari idolanya di Negeri Ginseng tersebut.

Tampilan Semi Formal dengan Blus dan Rok Tumpuk Layer

Gaya OOTD Natya Shina. (Instagram.com/@natyashina)

Untuk tampilan semi formal, Natya Shina memilih gaya OOTD dengan memadukan atasan dan bawahan dengan warna senada, yakni biru muda. Untuk bagian atasannya, Natya memilih blus dengan panjang sampai pinggang saja. Pilihan model ini bisa menunjukkan bentuk pinggang yang ramping dari pemakainya.

Di bagian tengah blus, tepatnya di bagian tengah dada terdapat kerutan untuk mempermanisnya. Kesan semi formal terlihat dari lengan balon panjang yang di bagian ujung terdapat manset berkancing. Untuk bawahannya, Natya memilih memadukannya dengan rok model Line A dengan tumpuk layer. Panjangnya dibuat tanggung tiga perempat saja.

Tampil Ala Korea dengan Padu Padan Beberapa Warna

Gaya OOTD Natya Shina. (Instagram.com/@natyashina)

Gaya OOTD Natya Shina yang satu ini terlihat sekali layaknya artis-artis Korea. Dikenal sebagai pecinta K-Pop tak heran jika followers Natya akan sering menjumpai dirinya dengan gaya fashion ala Korea.

Seperti yang terlihat pada gambar ini, Natya memadukan kaus decker merah orange dengan rompi leher V cream motif bunga besar. Atasannya ini dimasukkan ke dalam short skirt hitam model Line A.

Untuk menyempurnakan tampilannya, member Pink Panda ini menggunakan sepatu ankle boots hitam dari bahan yang mengilat. Ditambah kacamata hitam sebagai aksesori yang membuat semakin kece.

Tampil Kasual dengan Setelan Kaos dan Celana

Gaya OOTD Natya Shina. (Instagram.com/@natyashina)

Untuk kegiatan kasual, Natya memilih tampilan yang cukup simpel. Dirinya menggunakan setelan kaus dan celana dengan warna senada pink. Untuk kausnya sendiri oversized dengan lenggan panjang, sedangkan untuk celananya berukuran pendek hingga setengah paha.

Meskipun terlihat simpel, namun menjadi terlihat stunning saat memadukkannya dengan sepatu sporty. Gaya fashion ini terbilang sangat populer di Indonesia akhir-akhir ini.  

Blazer Pink untuk Tampilan Semi Formal

Gaya OOTD Natya Shina. (Instagram.com/@natyashina)

Natya Shina kerap terlihat memilih padu padan outfit pink. Untuk atasannya, Natya menggunakan tanktop putih dengan outer berupa blazer oversized lengan panjang. Sedangkan untuk bawahnya menggunakan celana panjang model pipa lurus.

Meskipun memiliki warna senada, namun pink pada celananya tampak setingkat lebih gelap. Sehingga saat digunakan terlihat tidak begitu monoton.

Gaun Terusan Berbahan Satin untuk Acara Pesta

Gaya OOTD Natya Shina. (Instagram.com/@natyashina)
Gaya OOTD Natya Shina. (Instagram.com/@natyashina)

Untuk acara penting seperti ke pesta, Natya Shina memilih gaya fashion yang cukup simpel. Selebgram lulusan Unpar ini memilih menggunakan gaun terusan dari bahan satin yang membuatnya tetap bercahaya. Ini karena ciri khas bahan satin yang berkilau layaknya emas.

Natya menjatuhkan pada pilihan warna cream untuk gaun pendeknya tersebut. Untuk detail gaunnya sendiri, pada bagian lehernya menggunakan kerah jas serta terdapat sambungan di bagian pinggang untuk memunculkan kerutan atau lipitan. Agar penampilannya semakin sempurna, tak lupa Natya membawa handbag dengan warna yang hampir senada dengan outfit-nya.

s