1. Beauty
  2. Pecinta Vintage Core Merapat, Flower Knows Rilis Koleksi Makeup “The Little Angel”
Beauty

Pecinta Vintage Core Merapat, Flower Knows Rilis Koleksi Makeup “The Little Angel”

Pecinta Vintage Core Merapat, Flower Knows  Rilis Koleksi Makeup “The Little Angel”

Flower Knows “The Little Angel”. (Instagram.com/flowerknows_global)

Ladiestory.id - Calling all beauty enthusiast! Ladies, salah satu beauty brand asal Cina yakni Flower Knows  kembali menghadirkan koleksi makeup terbarunya dengan konsep fantasy fairy tale dan dikemas dengan desain vintage core yang unik dan estetik.

Yup, brand makeup Flower Knows memang tidak tanggung-tanggung dalam menghadirkan koleksi beauty tools terbarunya yang dapat membuat si pecinta makeup tergoda. 

Bagi kamu penggemar makeup, kamu bisa mencoba koleksi edisi terbaru dari Flower Knows  bertajuk “The Little Angel”  ini untuk sempurnakan makeup look mu.

Makeup Unik Dikemas Dalam Sentuhan Vintage

Flower Knows “The Little Angel”. (Instagram.com/flowerknows_global)

 

Flower Knows merupakan beauty brand asal Cina yang di desain khusus dengan tampilan kemasan unik nan estetik terinspirasi dari fairy tales dengan detail yang rinci dibuat dengan cinta, penuh harapan serta keromantisan.

Koleksi makeup terbaru “The Little Angel” hadir dengan petualangan baru yang misterius. Koleksi terbaru ini menggabungkan kombinasi antara baroque dan gaya kaca berwarna yang romantis terinspirasi dari cermin pahatan dan Rose Window katedral menciptakan sebuah fragmen prisma yang indah untuk mengungkap lembaran baru dari Flowers Knows.

Tampilkan Gaya Promosi yang Unik dan Estetik

Dilansir dari akun Instagram official @flowerknows_global, tepatnya pada 26 Desember 2023 lalu mereka telah mengunggah sebuah teaser video estetik untuk mengumumkan peluncuran produk makeup terbarunya. 

Selain itu, mereka juga menampilkan tiga orang model dengan skin tone berbeda yang menjadi daya tarik dalam mempromosikan brand makeup ini. 

Bergaya dengan abad pertengahan bak Dewi Yunani,  ketiga model tersebut tampak memesona dalam mem-branding koleksi terbaru Flower Knows bertajuk “The Little Angel”.

Berjumlah 43 Makeup Dalam Kemasan Box

Flower Knows “The Little Angel”. (Instagram.com/flowerknows_global)

 

Terinspirasi dari gothic architecture koleksi “The Little Angel” ini berjumlah sebanyak 43 produk termasuk makeup, parfum dan beauty tools dalam kemasan box atau gift box nya dengan tampilan warna pastel hingga vibrant disesuaikan dengan warna kulit.  

Adapun deretan makeup dari “The Little Angel” ini diantaranya :

  •         Little Angel Embossed Highlighter : #LO 1 Eros’s Fable – Pearl Champagne, #LO 2 Paradise Lost – Pearl Champagne, #LO 3 Chanting Anthem – Moonlight White dan #LO 4 Moon River – Starry Blue-Purple.
  •         Little Angle 9 – Color Eyeshadow Palette : #01 Eden’s Angel – Peachwood Fig Palette dan #02 Weeping Angel – Midnight Blue Moon Palette.
  •         Little Angel Cream Brush : #01 Flaming Heart – Fired Brick Red, #02 Floral Praise – Vibrant Rose, #03 Paradise Poet – Soft Pink Nude, #04 Rose Ashes – Misty Rose Petals dan #05 Fingertip Stellar – Sandy Nude.
  •         Little Angel Matte Lipstick : #CO 1 Starry Cross - Neutral Peach, #CO 2 Fantasia – Warm Rose, #CO 3 Radiant Seraph – Woody Rose, #CO 4 Cupid – Blooming Tulip, #C0 5 Choir – Garden Fuchsia,  #CO 6 Lyric Poetry – Cypress Rose,  #CO 7 Golden Wheat – Maple Nude, #CO 8 Sand Tower – Vanilla Chocolate, dan #CO 9 Dark Angel – Deep Latte.
  •         Little Angel Dewy Hydrating Primer
  •         Little Angel Parfum : Maria’s Anthem dengan top notes – blackcurrant dan mango, heart notes – lily, jasmine dan rosewood dan base notes – amber, musk dan vetiver grass. Kemudian ada pula Choir Girl dengan top notes – rose, lychee dan fressia, heart notes – honey dan pear dan base notes – peony dan lily.
  •         Little Angel Hydrating Repair Lip Mask, Little Angel Hand Mirror, Little Angel Hair Clip, Little Angel Finger Cushion Powder Puff, Little Angel Mini Powder Puff, Little Angel Sticker Pack, Little Angel Gift Wrapping Box – Large dan Little Angel All in Gift Set.

Dijual dengan Harga Terjangkau

Flower Knows “The Little Angel”. (Instagram.com/flowerknows_global)

 

Rangkaian produk makeup dari Flowers Knows bertajuk “The Little Angel” ini segera launching pada 10 Januari 2024 di situs resmi Flowerknows.co dengan harga terjangkau mulai dari Rp200 ribu hingga jutaan rupiah (belum termasuk pajak). 

Bagi kamu pecinta makeup khususnya makeup vintage koleksi “The Little Angel” dari Flower Knows tak boleh kamu lewatkan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel