7 Pemain Baru "The Rings of Power" Season 2

Jumat, 2 Desember 2022 | 13:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

7 Pemain Baru "The Rings Of Power" Season 2

The Rings of Power. (Special)

Ladiestory.id - "The Lord of the Rings: The Rings of Power" mengumumkan tujuh pemain baru untuk musim keduanya yang saat ini sedang dalam tahap produksi di Inggris.

Sejak penayangan perdananya, "The Rings of Power" berhasil membawa penonton bersama-sama merasakan keajaiban dari dunia Middle-earth karya J.R.R. Tolkien yang luar biasa. Hingga saat ini, musim pertamanya merupakan serial Original Prime Video dan telah ditonton oleh lebih dari 100 juta orang di dunia.

Berikut deretan pemain baru "The Rings of Power" Season 2, di antaranya Gabriel Akuwudike, Yasen ‘Zates’ Atour, Ben Daniels, Amelia Kenworthy, Nia Towle, dan Nicholas Woodeson. Pemeran pemimpin Orc “Adar” telah diganti untuk musim kedua, dan akan diperankan oleh Sam Hazeldine.

Gabriel Akuwudike

Gabriel Akuwudike. (Special)

Gabriel Akuwudike adalah aktor asal Inggris-Nigeria yang pernah tampil di serial "Hanna", "Ridley Road", dan "War of the Worlds". Dia juga pernah tampil di berbagai film, termasuk "1917" karya Sam Mendes dan "Brexit" yang disutradarai oleh Toby Haynes.

Yasen Zates Atour

Yasen Zates Atour. (Special)

Yasen ‘Zates’ Atour lebih banyak dikenal untuk perannya sebagai Coen di "The Witcher" Season 2. Dia sempat menjadi pemain serial "Young Wallander" sebagai Reza Al-Rahman. Selain itu, ia juga pernah menyutradarai film "Good Intentions" dan menjadi produser eksekutif sekaligus pemain film "When the Screaming Starts".

Ben Daniels

Ben Daniels. (Special)

Ben Daniels pernah membintangi beberapa serial, termasuk "Jupiter’s Legacy", "The Crown", "The Exorcist", "House of Cards", dan "Law & Order: UK". Film yang pernah ia bintangi termasuk "Benediction", "Captive State", "Rogue One: A Star Wars Story", dan "The Exception".

Ben adalah seorang aktor panggung pemenang penghargaan yang pernah tampil di berbagai produksi, termasuk "The Normal Heart" (National Theatre – Nominasi Olivier Award - Aktor Terbaik, Critics' Circle Theatre Award – Aktor Terbaik), "All My Sons" (National Theatre - Olivier Award – Aktor Pendukung Terbaik), dan "Les Liaisons Dangereuses" (Broadway - Nominasi Tony dan Drama Desk – Aktor Terbaik). Ben berlatih di London Academy of Music and Dramatic Arts.

Sam Hazeldine

Sam Hazeldine. (Special)

Proyek Sam Hazeldine termasuk "Peaky Blinders", "Slow Horses", "The Huntsman: Winter’s War", "Mechanic: Resurrection", dan "The Last Duel" karya Ridley Scott.

Saat ini, dia tampil di "The Sandman" dan "The Playlist", dan akan membintangi sekuel "Band of Brothers" berjudul "Masters of The Air" dengan Austin Butler dan Callum Turner sebagai lawan main, serta membintangi drama Casanova berjudul  "Beautiful Imperfection" bersama Jonah Hauer-King dan Dar Zuzovsky.

Amelia Kenworthy

Amelia Kenworthy. (Special)

Amelia Kenworthy merupakan lulusan Royal Academy of Dramatic Arts. Ketika di RADA, ia tampil di berbagai produksi teater seperti "Spring Awakening", "A Midsummer Night’s Dream", "Two Gentlemen of Verona", "Pomona", dan "Against". Dia juga pernah tampil di film pendek "IRL" dan "Messenger". Dia akan melakukan debut serialnya lewat "The Rings of Power" Season 2.

Nia Towle

Nia Towle. (Special)

Nia Towle tampil baru-baru ini di film Netflix "Persuasion". Nia memberikan debut "The Ocean at the End of the Lane" karya Neil Gaiman di National Theatre dan Duke of York Theatre.

Selama pendidikannya di Guildhall School of Drama sebagai lulusan 2021, Nia memainkan berbagai peran utama termasuk "Yerma", "A Streetcar Named Desire", dan "Medea". 

Nicholas Woodeson

Nicholas Woodeson. (Special)

Nicholas Woodeson adalah seorang pemain veteran untuk serial, film, dan teater asal Inggris. Proyek serialnya termasuk "Silent Witness", "Baptiste", "The Honourable Woman", "Poirot", dan "Rome". Dia juga pernah membintangi berbagai film termasuk "The Hustle", "Paddington 2", "The Danish Girl", "Skyfall", dan "Conspiracy".

Penampilan teaternya yang terbaru termasuk "The Two Popes", "The Mirror and The Light", "The Visit", "The Pope","The Room", dan "Death of a Salesman". Nicholas adalah lulusan dari Royal Academy of Dramatic Arts.

"The Rings of Power" menghadirkan sebuah legenda heroik dari sejarah Middle-earth Zaman Kedua yang terkenal untuk pertama kalinya ke layar kaca. Drama epik ini berlatar ribuan tahun sebelum peristiwa di "The Hobbit" dan "The Lord of the Rings" karya J.R.R. Tolkien.