Pemain Film “Danur”, Matthew White Meninggal Dunia

Senin, 24 Januari 2022 | 13:20:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Pemain Film “Danur”, Matthew White Meninggal Dunia

Matthew White Meninggal Dunia. (Instagram.com/official.mattwhite)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari dunia perfilman Indonesia. Salah satu pemain film Danur, Matthew White dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, (23/1/2022) dalam usia 12 tahun. Matthew White merupakan pemeran Hendrick dalam film Danur yang juga dibintangi oleh Prilly Latuconsina.

Kabar ini disampaikan dalam beberapa akun rekan kerja Matthew White, seperti Prilly Latuconsina dan Risa Saraswati, melalui akun Instagram pribadi. Namun, pihak keluarga atau manajemen belum mengungkapkan penyebab Matthew White meninggal dunia.

Kabar Duka dari Prilly Latuconsina. (Instagram.com/prillylatuconsina96)

“Dear Matthew, anak baik, anak pinter, anak manis. Sekarang kamu sudah enggak sakit lagi, ya, sayanggg, pasti kamu sudah bahagia di surga! i miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We love you Matt!" tulis Prilly Latuconsina.

Dalam unggahan video di Instagram milik Prilly, ia menyakini bahwa Matthew White telah bahagia di Surga. Prilly juga meminta kepada pengikutnya di Instagram untuk mendoakan Matthew White yang telah meninggal dunia.

“"Pasti kamu udah bahagia di surga! i miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt. Minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa," tulis Prilly.

Kabar duka ini juga dibagikan oleh Risa Saraswati selaku penulis cerita semesta Danur. Risa mengenang sosok Matthew dengan mengunggah video ketika anak-anak memerankan aktingnya di film Danur.

Kabar Duka dari Risa Saraswati. (Instagram.com/risa_saraswati)

“Ini adalah salah satu momen yang tidak bisa saya lupakan dalam hidup. Bertemu dengan anak-anak ini, seolah memang sedang bersama dengan Peter dan yang lainnya,” tulis Risa Saraswati.

“Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya,” lanjutnya.

Risa juga meminta netizen dan para pengikut di Instagram untuk mendoakan mendiang Matthew White.

“Mari sejenak panjatkan doa untuk Matt, agar almarhum husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” kata Risa Saraswati.

s