Penampilan Duet Ray Prasetya dan BCL Banjir Hujatan

Senin, 22 Agustus 2022 | 12:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Penampilan Duet Ray Prasetya Dan Bcl Banjir Hujatan

BCL dan Ray Prasetya. (Instagram.com/rayprasetya22)

Ladiestory.id - Video penampilan duet BCL dan Ray Prasetya dibanjiri hujatan warganet. Hal ini lantaran aksi Ray, yang secara spontan mengecup pipi ibu satu anak itu.

Video diawali ketika mereka berdua tengah menyanyikan salah satu lagu duet BCL dengan Ari Lasso bertajuk “Aku dan Dirimu”. Mereka tampak memegang tangan satu sama lain untuk mendukung lagu yang dibawakan.

Kemudian, mantan kekasih dari Hasyakyla itu mengisyaratkan BCL untuk melihat ke arah belakang. Saat mengikuti arah tangan Ray dan menoleh ke belakang, kecupan berhasil mendarat di pipi BCL, tepat di bait akhir lagu.

BCL dan Ray Prasetya. (instagram.com/rumpi_gosip)

Sontak pelantun lagu "Cinta Sejati" ini terkejut. Penonton yang menyaksikan penampilan duet tersebut pun langsung heboh berteriak. Sambil tertawa, BCL melayangkan pukulan pelan di pundak Ray. 

Video ini dibagikan oleh salah satu akun Instagram, yakni @rumpi_gosip pada Senin (22/8/2022). Beberapa saat setelah diunggah, warganet sudah ramai menyerbu kolom komentar.

Mereka menilai bahwa tindakan Ray tidak bisa dianggap sebagai momen romantis, melainkan lebih menjurus kepada tindakan yang kurang etis. Mengingat bahwa jarak usia antara keduanya terbilang sangat jauh. Ditambah lagi, pemilik nama lengkap Ray Prasetya itu melakukan aksinya dengan spontan.

Dikutip langsung dari akun instagram @rumpi_gosip pada Senin (22/8/2022), warganet menuliskan pendapat mereka di kolom komentar untuk tindakan tidak etis dari Ray tersebut.

“Maen nyosor ajee, gak sopan 😾,” tulis @ran*****.

“Ga sopan ih... Spontan maen cium" Ga bole gitu dunk keliatan bcl kaget banget. 😢,” komentar @d1n*******.

“Itu ga romantis si lebih ke ga sopan,” tulis pemilik akun @19e****.

“Dihh kalo aku sih langsung tampar, pasti banyak yg bela bcl ko kalo nampar juga, karna itu ga sopan, siapa elu anjir2 cium2 di muka depan penonton pulak, penyanyi lain yg duet sama bcl ga ada tuh sampe kaya gitu,” komentar @dew******.

Diketahui, Ray Prasetya merupakan jebolan ajang pencarian bakat, yakni Idola Cilik. Saat ini, ia sering manggung bersama BCL sebagai drummer yang mengiringi penampilannya.

Ray Prasetya. (Instagram.com/rayprasetya22)

Namun, dirinya beberapa kali juga ikut bernyanyi bersama BCL di atas panggung. Tidak hanya BCL, drummer berusia 25 tahun itu juga terlihat akrab dengan penyanyi wanita senior, Rossa